hero
(NET/Mohammad Fachmi)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

11 Februari 2019, 11:20 WIB

JAWA TIMUR, INDONESIA

Mulan Jameela, untuk pertamakalinya mengunjungi Ahmad Dhani, sejak suaminya itu dipindahkan penahanannya ke Rutan Kelas 1 Surabaya, 4 hari lalu. Dengan diantar mobil Mercedes Benz E 250, Mulan  sampai ke Rutan Medaeng sekitar pukul 09.30 WIB. 

Mulan tiba bersama beberapa simpatisan dan juga kuasa hukum Dhani.  Kedatangan Mulan sempat ditolak setelah masuk di pintu utama lantaran tiba lebih awal dan belum mendaftarakan  diri. Mulan pun sempat balik ke mobil dan menunggu sekitar 30 menit. 

Mulan Jameela saat menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Senin pagi. (NET/Mohammad Fachmi)

Setelah melalui serangkaian proses ijin, Mulan beserta kerabat dan juga kuasa hukum akhirnya bisa masuk ke rutan. Mulan tak memberikan keterangan apapun saat masuk ke dalam Rutan. Ahmad Dhani kini masih menghuni ruang masa pengenalan lingkungan dan mendekam bersama puluhan  terdakwa dari berbagai kasus.

Rencananya Mulan akan menghadiri persidangan lanjutan yang digelar di  Pengadilan Negeri Surabaya dengan agenda sidang berupa eksepsi dari terdakwa. Dhani didakwa melanggar Undang-undang ITE lantaran dilaporkan  oleh ormas Bela NKRI. Ormas ini merasa Ahmad Dhani melakukan ujaran kebencian karena menyebut mereka idiot dalam vlognya menjelang Deklarasi 2019 Ganti Presiden di Surabaya beberapa waktu lalu. 

Mulan Jameela sesaat sebelum masuk ke Rutan Medaeng. (NET/Mohammad Fachmi)

Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Surabaya menitipkan penahanan Ahmad Dhani di Rutan Medaeng usai sidang perdana perkara pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis, 7 Februari 2019.

MOHAMMAD FACHMI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments