hero
(NET/Yudha Wardhana)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

8 Februari 2019, 14:35 WIB

JAWA TIMUR, INDONESIA

Mantan finalis Putri Indonesia 2016, Maulia Lestari mendatangi ruang pemeriksaan Cyber Crime Polda Jatim, Jumat siang. Kehadirannya ini terkait dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus prostitusi online artis. Maulia hadir tepat pukul 11.00 WIB tanpa didampingi kuasa hukum.

Maulia menegaskan kehadiran dirinya untuk menkonfirmasi kepada polisi terkait mencuatnya nama dirinya dalam daftar 45 artis yang terseret kasus prostitusi online. “Mau mengklarifikasi, mengkonfirmasi nama saya masuk ke dalam daftar. Sebetulnya saya belum mendapatkan surat panggilan ya. Tetapi saya ingin cepat-cepat selesai saja masalahnya,” kata Maulia.

Maulia Lestari saat memberikan keterangan pada wartawan di Polda Jatim. (NET/Yudha Wardhana)

Saat dikonfirmasi apakah dirinya mengenal para muncikari yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Vanessa Angel,  gadis kelahiran tahun 1994 ini membantah. Maulia menggelengkan kepala seraya masuk ke ruang pemeriksaan. 

Sebelumnya, nama mantan finalis Putri Indonesia perwakilan Provinsi Jambi ini muncul dalam daftar pemanggilan yang diungkap Polda Jatim. Hingga saat ini telah ada enam artis yang hadiri pemeriksaan, mereka adalah Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Della Perez dan Rya Nightingale.
 
YUDHA WARDANA 

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments