hero
(Zaobao)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

4 Februari 2019, 12:05 WIB

SINGAPURA

Jodoh memang enggak bisa ditebak. Bahkan kamu bisa bertemu jodoh di warung makan. Seperti yang terjadi pada pasangan asal Singapura Zhang Junhao dan Huang Shiya. Sebelumnya di tahun 2011, Zhang Junhao yang berusia 31 tahun sering datang ke restoran makanan barat bernama "Wow Wow West" di ABC Brickwords Market and Food Center. 

Dia juga sering mengajak pacarnya buat ikut makan di kedai ini. Sementara Huang Shiya pemilik kedai juga enggak menaruh banyak perhatian dan melihatnya sebagai pengunjung biasa. Apalagi, dia juga punya pacar. 

"Dia sering mengajak pacarnya, saya juga terkadang ditemani pacar saat di kedai. Sampai suatu hari, dia datang ke kedai sendirian dan saya tahu kalau dia sudah putus dari ceweknya," ujar Huang Shiya pemilik kedai. 

(Trip Advisor)

Sejak itu, mereka bertukar kartu nama dan mulai berkomunikasi via chat. Hubungan mereka makin intens setelah cewek pemilik kedai juga putus dari pacarnya. 

"Hubungan kami berjalan cepat. Kami resmi pacaran di Januari 2012, bulan Maret kami bertunangan dan akhirnya menikah pada bulan Mei," imbuh Huang Shiya. 

Setelah menikah,si cowok yang sebelumnya berprofesi sebagai bankir tertantang buat mengikuti jejak istrinya. Akhirnya mereka berdua mengurus kedai western food tersebut bersama-sama. 

Menarik kan, dari sering nongkrong di kedai, eh malah jadi suami istri yang punya usah kedai makanan. Sekarang, coba deh lirik kiri-kanan, siapa tahu jodoh kamu enggak jauh dari situ. 

WORLD OF BUZZ 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments