hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

23 Januari 2019, 14:10 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengaku sempat bertemu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di penjara, sebelas hari yang lalu. Dalam pertemuan itu, Prasetyo mendengar langsung sejumlah rencana Ahok setelah keluar dari penjara nanti. “Kemarin saya bicara dengan beliau, mau diundang seminar sana-sini,” kata Prasetyo. 

Menurut Prasetyo, Ahok juga akan menikah tahun ini. “Tahun ini akan menikah,” kata dia. Dari kabar yang sudah beredar luas, Ahok disebut akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi. 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kedua kanan) saat menghadiri sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (9/5). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Politikus PDI Perjuangan ini pun sempat berpesan agar sahabatnya itu memiliki karir baru. “Dia mau usaha,” ujar Prasetyo.

Ahok dipenjara usai divonis bersalah atas kasus penodaan agama pada 2017 lalu.  Vonis Ahok dijatuhkan oleh majelis hakim pada 9 Mei 2017. Sejak itu Ahok kemudian dipenjara selama dua tahun. Rencananya Ahok akan bebas 24 Januari 2019. Ahok mendapatkan pengurangan masa tahanan tiga bulan 15 hari.

JANUAR YUDHA | LUQMANUL HAKIM

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments