hero
(CardiffCityFc)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

22 Januari 2019, 21:44 WIB

PERANCIS

Striker baru Cardiff City, Emiliano Sala, dikahawatirkan hilang setelah pesawat yang ditumpanginya hilang kontak di Kepulauan Channel pada Senin malam (21/01). Pemain Argentina 28 tahun tersebut berada di pesawat Piper Malibu bersama satu orang lainnya ketika hilang kontak pada pukul 8.30 malam waktu setempat di dekat mercusuar Casquets, Alderney. Air Traffic Control mengkonfirmasi bahwa pesawat tersebut melakukan perjalanan dari Nantes di Perancis barat ke Cardiff ketika pesawat tersebut hilang.

Emiliano Sala usai Jumpa Pers dengan Cardiff City pada Jumat Malam (18/01)setelah Dibeli dari Nantes. (CardiffCityFC)

Sala terbang ke Cardiff pada Jumat pagi untuk menjalani pemeriksaan medis dan selesai sekitar jam 5 sore. Meski sukses lewati serangkaian tes medis, namun Sala tak terlibat saat Cardiff melawan Newcastle pada Sabtu (19/01). Selanjutnya Sala gelar jumpa pers dengan Cardiff pada Jumat malam dan berfoto memegang jersey Cardiff bersama penggemar di luar stadion.

Karena tak diharuskan berlatih dengan Cardif sampai Selasa, Sala terbang kembali ke Nantes untuk menyelesaikan urusan pribadinya dan mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman dan rekan satu timnya. Senin saat makan siang, Sala mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya di Nantes melalui akun media sosial pribadinya.

Emiliano Sala Berfoto Bersama dengan Rekan Setimnya di Nantes di Instagram Pribadinya dengan Judul "The Last Goodbye". (Instagram/@emilianosala9)

Akibat kejadian ini, Cardiff membatalkan sesi latihan pada Senin malam. Sementara federasi sepak bola Perancis telah menunda pertandingan Nantes berikutnya sambil menunggu kabar terakhir.

THESUN | SKYSPORT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments