hero
Ricky Alvarez dan Ariana Grande. (CELEB SPOUSE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 Januari 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Setelah mengatakan ‘Thank You, Next’ kepada deretan mantannya, tak berarti Ariana meninggalkan mereka begitu saja. Berita terbaru mengatakan bahwa pelantun lagu ‘No Tears Left To Cry’ itu kembali menjalin hubungan dengan salah satu mantannya, Ricky Alvarez. 

Ariana dan Ricky kerap menghabiskan waktu bersama. Seperti belum lama ini mereka terlihat berkeliling di kota New York. Mereka tampak bersenang-senang sambil menyeruput es kopi dan merekam video Instagram Story. Mereka bahkan berhenti di dekat blok apartemennya untuk melambai ke arah Myron, anjing yang dia adopsi.

Ariana Grande dan Ricky Alvarez. (HEAT MAGAZINE)

Beberapa hari setelah mereka tampil mesra di publik, seorang sumber mengatakan kepada Radar Online bahwa mantan pasangan itu telah menjalani hubungan "panas dan dingin". Ariana juga diduga nyaman berada di sekitar Ricky. Komunikasi terbuka dan chemistry mereka tidak dapat disangkal. Tetapi apakah itu berarti cinta mereka akan menyala kembali dalam waktu dekat?

Sayangnya, hal itu mungkin tak akan terjadi dalam waktu dekat. "Ariana tidak mencari sesuatu yang serius sekarang dan Ricky juga tidak," sumber itu menjelaskan. "Mereka menghabiskan malam tahun baru bersama-sama dan berhubungan baru-baru ini. Tetapi tidak lebih dari teman pada saat ini. Ariana akan terus bekerja sama dengan Ricky, sama seperti yang telah dilakukan selama bertahun-tahun. Jika sesuatu terjadi, akan berbeda ceritanya."

Ariana Grande dan Ricky Alvarez. (ELITE DAILY)

Ariana dan Ricky berpacaran sekitar satu tahun, dari 2015 hingga 2016. Hubungan mereka saat itu dianggap rendah karena biasanya Ariana berkencan dengan sesama selebriti. Namun, mantan pasangan itu tetap berteman baik bahkan setelah berpisah.

Nama Ricky juga sempat masuk dalam materi lagu ‘Thank U, Next’ yang menjadi hit beberapa bulan terakhir. Saat Ricky mendengar hal itu, ia pun memberikan reaksi yang bisa dibilang lucu melalui akun Instagramnya. 

Ricky Alvarez dan Ariana Grande. (COSMOPOLITAN)

Ricky memutar lagu 'Thank U, Next' tepatnya pada lirik “Wrote some songs about Ricky. Now I listen and laugh”. Mengenakan topi hitam dan t-shirt berwarna putih ia nampak menganggukan kepala mengikuti irama musik dengan muka yang terbilang datar alias tanpa ekspresi dan tidak melihat ke kamera.

Ricky kemudian melihat ke kamera, lalu ia memperbesar kameranya atau nge-zoom tampilan yang difokuskan pada bagian matanya saja.

ACESHOWBIZ | COSMOPOLITAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments