hero
Chris Evans sebagai Captain America. (MOVIE WEB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 Januari 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Satu lagi bocoran terbaru mengenai film 'Avengers: Endgame' untuk kamu pencinta Marvel. Sebuah mainan LEGO keluaran terbaru menampilkan desain kostum yang berbeda dari karakter Captain America (Chris Evans).

Karakter LEGO tersebut menampilkan Captain dalam balutan kostum berwarna putih dengan hiasan detil berupa garis silver dan merah. Topeng sekaligus penutup kepala yang digunakan karakter LEGO ini masih sama dengan yang digunakan Steve Rogers sejak film 'Captain America: The First Avenger' (2011).

Desain kostum baru Captain America ini tersebar melalui foto yang diunggah pemilik akun Twitter @GeeksNBricks. Namun, masih belum ada konfirmasi resmi apakan desain kostum Captain versi LEGO ini akan muncul dalam film.

Jika kostum ini digunakan dalam 'Avengers: Endgame', diperkirakan kostum akan berguna untuk melakukan perjalanan waktu menggunakan Quantum Realm. Jika teori ini benar, maka tak hanya Captain America saja yang bakal mengenakan kostum serupa, tapi juga seluruh tim Avengers yang tersisa.

Dalam trailer 'Avengers: Endgame' yang dirilis Marvel Studios pada Desember 2018 lalu, Captain America masih mengenakan kostum berwarna biru gelap ikoniknya. Sebagai akhir dari fase ke-3 Marvel Cinematic Universe (MCU), 'Avengers: Endgame' diperkirakan berdurasi sekitar 3 jam.

Perjalanan waktu diperkirakan menjadi tema utama dari film ini. Teori mengenai plot cerita 'Avengers: Endgame' yang paling populer adalah para anggota Avengers yang tersisa bakal kembali ke masa lalu dengan Quantum Realm dan mencegah Thanos mengumpulkan Infinity Stones.

Jika sang Mad Titan gagal mengumpulkan 6 Infinity Stones maka kejadian hilangnya separuh populasi semesta dalam 'Avengers: Infinity War' yang menyebabkan hilangnya para pahlawan super, tidak akan pernah terjadi. 'Avengers: Endgame' dijadwalkan rilis 26 April 2019.

Chris Evans sebagai Captain America. (THE WRAP)

MOVIE WEB | GEEK TYRANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments