hero
Ultron dan Thanos. (SCREEN GEEK)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

12 Januari 2019, 12:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sebuah teori baru mengenai film 'Avengers: Endgame' menjadi populer di kalangan penggemar Marvel. Teori ini memperkirakan karakter Tony Stark akan membangun kembali Ultron untuk mengalahkan Thanos. Ultron merupakan penjahat yang muncul di seri 'Avengers: Age of Ultron' (2015). Di akhir film tersebut, Ultron berhasil dikalahkan oleh para pahlawan super.

Diperkirakan Ultron akan dibangkitkan kembali oleh Tony lantaran dianggap memiliki kekuatan yang mampu menandingi Thanos. Ultron berasal dari kecerdasan buatan yang diciptakan Tony dan Dr. Bruce Banner alias Hulk. Saat itu Tony dan Banner membuat kecerdasan buatan dengan tujuan melindungi bumi dari serangan alien. 

Ultron. (MARVEL)

Tony memang sudah memperkirakan adanya serangan alien ke bumi. Perkiraan Tony terbukti dengan datangnya Thanos pada 'Avengers: Infinity War'. Tim Avengers yang tersisa juga dikatakan bakal melakukan perjalanan waktu menggunakan quantum realm dengan bantuan Ant-Man. Mereka dikatakan kembali ke masa lalu untuk mencegah Thanos mengumpulkan Infinity Stones.

'Avengers: Endgame' baru akan dirilis 26 April 2019 mendatang, namun teori mengenai film ini sudah banyak tersebar. Ada juga spekulasi bahwa film ini menjadi kisah akhir Tony Stark dan Captain America. Tony diperkirakan mengorbankan dirinya sendiri untuk menebus segala kesalahannya termasuk kejadian perjanjian Sokovia di 'Captain America: Civil War' (2016).

Thanos. (MARVEL)

Disutradarai Joe dan Anthony Russo, 'Avengers: Endgame' akan dibintangi Bradley Cooper, Evangeline Lilly, Karen Gillan, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Josh Brolin, Brie Larson, Robert Downey Jr., Chris Evans, dan masih banyak lagi.

Robert Downey Jr. sebagai Iron Man dalam Marvel Cinematic Universe. (LOOPER)

MOVIE WEB | SCREEN RANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments