hero
Rihanna. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 Januari 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Tahun ini nampaknya akan menjadi tahun yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Rihanna. Setelah dikabarkan akan merilis album baru, pelantun lagu ‘Diamond’ itu akhirnya memberi penggemar setianya potongan musik yang dikabarkan adalah bagian dari lagu barunya. Sayang, potongan musik itu benar-benar singkat.

Potongan musik tersebut di-posting melalui Instagram Stories pada Minggu malam, 6 Januari 2018, menunjukkan Rihanna sedang mengerjakan musiknya di studio rekaman. Dia berpose dengan filter galaksi dan bernyanyi sedikit sebelum akhirnya kamera beralih memamerkan konsol rekaman di depannya. Potongan singkat musiknya itu kemudian tak sengaja terdengar. 

Tetapi sebelum penggemar mendengar lebih jelas akan musiknya itu, Rihanna membalikkan kamera pada dirinya sendiri sekali lagi. Meski potongan musiknya itu sangat pendek, penggemar Rihanna sangat semangat. Hal itu terbukti dari banyaknya penggemar yang mengunggah perasaan senang mereka di media sosial Twitter. Seseorang bahkan mengatakan bahwa dia sudah menyukai musik yang akan datang itu dengan gif yang bertuliskan, "Aku suka lagu ini!"

"Dia datang untuk menyelamatkan industri pop dari banyaknya rapper yang bergumam belakangan ini," kata seorang penggemar disertai gif tepuk tangan. Yang lain juga sudah meramalkan bahwa lagu itu akan sampai ke tangga musik, dengan mengatakan, "Cuplikan dua detik itu akan hadir ke tangga lagu di Billboard Hot 100. Apakah kita terkejut? Sama sekali tidak."

Rihanna sebelumnya mengatakan bahwa dia akan merilis album barunya pada 2019. Namun, ia tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kabar tersebut. Sampai akhirnya produser vokal Rihanna, Kuk Harreli mengungkapkan pada awal Desember lalu bahwa musik baru milik pendiri Fenty Beauty itu luar biasa. Album baru ini akan menjadi album pertamanya dalam tiga tahun terakhir, setelah rekor di tahun 2016 dengan album 'ANTI'.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments