hero
Film 'Toy Story 4'. (MOVIE WEB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

9 Januari 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sebuah kalender asal Rusia menampilkan potret terbaru karakter-karakter kegemaran penonton di 'Toy Story 4'. Film ini baru akan rilis 21 Juni 2019. Tampilan baru dari tokoh Toy Story ini tersebar di media sosial setelah diunggah pemilik akun Instagram @mmdisney2000.

Dalam foto terlihat tokoh Woody, Buzz, Forky, dan Bo Beep berlari dari latar belakang yang terlihat seperti karnaval. Karnaval tersebut sebelumnya sudah ditampilkan dalam teaser trailer 'Toy Story 4' yang dirilis Disney, pada November 2018.

Selain foto terbaru, kalender itu ternyata juga memberikan sinopsis cerita 'Toy Story 4'. 

"Sejak Andy pergi untuk berkuliah, para mainan pindah ke rumah baru, tempat tinggal gadis kecil bernama Bonnie. Hari pertama Bonnie di taman kanak-kanak akan menjadi petualangan baru bagi para mainan untuk menemukan teman-teman mainan baru, teman-teman lama, hingga kisah cinta."

Sinopsis tersebut mengisyaratkan kemungkinan kembalinya kisah cinta antara Woody dan Bo Beep. Kemungkinan Woody dan Bo Beep bertemu kembali di taman kanak-kanak dan bertualang bersama.

Film 'Toy Story 4'. (MOVIE WEB)

Selain kembalinya karakter Bo Beep, karakter baru bernama Forky juga menjadi perhatian. Pasalnya Forky adalah sebuah garpu plastik yanng ditempeli mata, tangan, dan kaki buatan. Forky sepertinya akan mengalami krisis identitas lantaran dirinya tidak merasa diciptakan untuk menjadi mainan.

Akhir pekan lalu tampilan berbeda dari Bo Beep sebenarnya sudah tersebar di media sosial. Bo Beep digambarkan dengan desain berbeda yang terkesan lebih modern. Hal ini disambut gembira oleh penggemar lantaran Bo Beep tidak muncul di seri ke-3 Toy Story.

'Toy Story 4'. (DIGITAL SPY)

Aktor pengisi suara karakter Buzz Lightyear dan Woody yaitu Tim Allen dan Tom Hanks telah mengatakan bahwa jalan cerita 'Toy Story 4' akan cukup emosional. Kedua aktor ini bahkan mengaku sulit membaca kalimat terakhir mereka dalam naskah film tersebut.

Disutradarai Josh Cooley, 'Toy Story 4' dibintangi Patricia Arquette dan Keanu Reeves yang akan mengisi suara dua karakter yang masih misterius hingga saat ini. Selain nama-nama di atas, film ini masih dibintangi Michael Keaton, Wallace Shawn, Kristen Schaal, Jodi Benson, dan Bonnie Hunt.

MOVIE WEB | SCREEN RANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments