hero
(Daily Mail)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

9 Januari 2019, 17:05 WIB

INGGRIS

Richard Mason, seorang pengusaha dan jutawan asal Inggris baru-baru ini menjadi viral. Bukan karena harta dan kekayaannya yang berlimpah, melainkan karena kisah hidupnya yang cukup menyedihkan.

Dikutip dari laman Daily Mail pada 8 Januari 2019, Richard baru mengetahui jika dirinya mandul sejak lahir. Yang lebih menyedihkan lagi, ia juga baru tahu jika ketiga putranya yang sudah dibesarkan selama 21 tahun terakhir bukanlah anak kandungnya.

Menurut informasi yang beredar, ia baru menyadari jika tiga anak laki-laki itu bukan darah dagingnya sekitar dua tahun yang lalu ketika didiagnosis menderita cystic fibrosis. Penyakit ini sendiri adalah penyakit genetika yang menyebabkan lendir-lendir di dalam tubuh menjadi kental dan menyebabkan penderitanya sulit untuk mempunyai keturunan.

(Daily Mail)

Setelah menyadari hal tersebut, pendiri dari website MoneySupermarket ini kemudian melakukan tes DNA terhadap ketiga anaknya. Dan benar saja, hasil tes membuktikan jika putranya yang berusia 23 tahun dan putra kembarnya yang berusia 19 tahun tidak memiliki hubungan darah.

Dari hasil tes tersebut, Richard menjadi yakin jika ketiga anak yang dirawatnya selama ini adalah hasil perselingkuhan dari mantan istrinya. Benar saja, tak lama setelah tes DNA dilakukan mantan istri Richard pun mengaku telah berselingkuh pada tahun 2016.

Merasa telah ditipu oleh istrinya, Richard pun melaporkan mantan istrinya ke jalur hukum. Ia menggugat mantan istrinya dengan tuduhan penipuan dan ingin mengambil kembali sebagian dari uang perceraian senilai 4 juta poundsterling atau setara Rp 71 milyar yang diberikannya dulu.

Enggak cuma itu, Richard juga menuntut mantan istrinya agar membayar denda sebesar 250 Poundsterling atau setara Rp 4,5 miliar. 

(Daily Mail)

Meski merasa kesal dengan perselingkuhan yang dilakukan mantan istrinya, Richard mengaku tetap menganggap ketiga anak laki-laki itu sebagai anaknya. Ia pun bersedia untuk tetap merahasiakan nama dari ayah kandung ketiga bocah tersebut.

"Saya masih menganggap mereka sebagai anak lelaki saya meskipun saya bukan ayah biologis mereka, dan saya sangat merindukan mereka," ungkap Richard.

Namun karena kejadian tersebut, hubungan Richard dan ketiga anaknya jadi menjauh. Bahkan anak tertua Richard bersumpah tidak akan berbicara dengannya lagi jika tetap mengambil tindakan hukum terhadap ibunya.

DAILY MAIL | MIRROR

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments