EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

7 Januari 2019, 20:50 WIB

JAWA TIMUR, INDONESIA

Vanessa Angel didampingi dua pengacaranya mendatangi Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Senin sore.  Vanessa hadir untuk menyerahkan barang bukti uang hasil transaksi yang diperoleh dari pelanggannya. 

Penyerahan uang tunai dilakukan untuk mempercepat kelengkapan berkas acara dua muncikari yakni ES dan TN yang telah ditetapkan sebagai tersangka prostitusi online artis. “Bapak Kapolda Jawa Timur sudah menyampaikan tadi, AS dan VA tadi kesini dalam rangka kita meminta beberapa, salah satunya sejumlah uang yang diterima,” kata Kabidhumas Polda Jawa Timur, Kombes Pol. Frans Barung Mangera. 

Avriella Shaqqila saat mendatangi Mapolda Jawa Timur, Senin sore. (NET/Yudha Wardhana)

Kehadiran Vanessa sekaligus memenuhi persyaratan wajib lapor yang ditetapkan kepolisian karena dirinya berstatus sebagai saksi. “Yang bersangkutan dalam pengawasan dan keperluan penyidikan kita dalam kasus ES dan TN. Kita perlukan bukti yang ada sekaligus kehadiran yang bersangkutan sebagai saksi dalam kasus ini," lanjut Frans. 

Selain Vanesa, Avriella Shaqqila juga kembali mendatangi Mapolda Jawa Timur untuk mengembalikan uang hasil transaksi. Keduanya memasang tarif berbeda, yakni 25 juta rupiah dan 80 juta rupiah.

Vanessa Angel. (INSTAGRAM @vanessaangelofficial)

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat usai diperiksa penyidik Subdirektorat Siber Kepolisian Daerah Jawa Timur, Minggu 6 Januari 2019. Vanessa diperiksa aparat Polda Jawa Timur setelah digerebek dari sebuah hotel di Surabaya karena disinyalir terlibat prostitusi online pada Sabtu sore. Vanessa ditangkap bersama artis Avriellya Shaqqila dan dua muncikari.

YUDHA WARDANA

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments