hero
Pete Davidson dan Ariana Grande. (YOUTUBE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

5 Januari 2019, 12:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Lagu ‘Thank U, Next’ milik Ariana Grande berhasil menjadi hit dan menduduki posisi teratas tangga lagu di berbagai negara. Mengangkat tema beberapa mantan kekasihnya, Ariana menjelaskan bahwa lagu itu dimaksudkan sebagai tanda terima kasih. 

Tak hanya itu, Ariana juga mengklaim bahwa para mantannya tersebut telah mendengar lagu yang ia rilis pada 3 November lalu. Salah satunya Pete Davidson, mantan terakhir Ariana yang belum lama ini blak-blakan tentang perasaannya setelah mendengar ‘Thank U, Next.’

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

♡ ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariana Grande (@arianagrande) pada

Berbicara pada saat stand-up di Boston, Amerika Serikat, Pete mengatakan bahwa lagu tersebut adalah hari yang menyedihkan dan sesuatu yang tidak diantisipasinya. 

“Lagu itu itu keluar sebelum aku harus memakai topi bebek sialan dan menjadi seperti, ‘Derrrp, ini pizza!’ Jadi semua temanku ada di sana. Itu adalah hari yang menyedihkan. Kami tidak tahu itu akan terjadi. Ini tidak mudah, ini kasar. Jadi aku mulai memainkannya. Dan kita semua seperti, "Ehh ... tidak apa-apa." Kami seperti, "Oke, tidak terlalu buruk,” ungkapnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

i am but a pete davidson update acc stay tuned for more (pete follows / comments sumtimes)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariana Grande (@arianagrande) pada

Pete kemudian mengatakan bahwa dia terkejut saat Ariana menyebut namanya dalam lagu tersebut. "Ini tentang lagu perpisahan. Biasanya lagu-lagu perpisahan, kamu tahu siapa ini, tapi kamu tidak benar-benar tahu. Ariana menamai kita semua. Wow. Dia menamai kita semua.”

Tak hanya dirinya, Pete juga mengungkapkan bahwa keluarganya ikut terkena dampak dari lagu ini. Ibunda Pete yang merupakan seorang perawat, sering mendapat ejekan di tempat kerjanya. “Dia berjalan di lorong dan beberapa anak kecil mulai menyanyikan 'Thank U, Next' padanya. Aku mengerti. Tapi ibuku?”

BUZZFEED | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments