hero
(Pop News)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

3 Januari 2019, 06:05 WIB

VIETNAM

Diputusin pacar karena dianggap punya penampilan yang jelek pasti bikin banyak cewek merasa sakit hati dan sedih. Bahkan enggak jarang ada cewek yang sampai rela melakukan operasi plastik untuk membuat penampilannya jadi cantik.

Ini juga yang terjadi pada seorang ibu berusia 28 tahun yang bernama Huyen dari Ho Chi Minh, Vietnam. Dilansir dari laman World of Buzz pada 27 Desember 2018, Huyen diketahui dirinya selalu menjadi bahan tertawaan orang-orang karena kelopak matanya yang tunggal dan warna kulit yang sedikit kecokelatan. 

(Pop News)

Bahkan, anggota keluarga tunangannya menganggap Hyen terlalu jelek dan memaksanya untuk memutuskan ikatan pertunangan. Padahal saat itu, Huyen sudah mengandung anak dari kekasihnya. Merasa sakit hati dengan keputusan tunangannya itu, Huyen berjanji memulai hidup baru. 

Ia pun mulai menabung untuk operasi plastik, karena dia percaya itu adalah kunci untuk mengubah hidupnya. Karena harus bekerja setiap hari, Huyen pun menitipkan anaknya di rumah orang tua dan mengunjunginya setiap akhir pekan. 

(Pop News)

Dalam kurun waktu tiga tahun, Huyen telah menghabiskan sekitar 100 juta dong atau sekitar Rp60 juta untuk berbagai prosedur operasi. Karena membutuhkan biaya yang tinggi, ia pun harus mulai bekerja meski baru selesai operasi. 

"Karena saya tidak dalam situasi keuangan terbaik, saya harus mulai bekerja tanpa banyak istirahat setelah operasi. Pada hari ketiga setelah prosedur pembesaran payudara, saya harus menahan rasa sakit dan mulai bekerja. Itu adalah saat paling menyakitkan dalam hidup saya,” ujar Huyen. 

(Pop News)

Awal memutuskan ingin melakukan operasi plastik, Ibu Huyen mengaku tidak mengizinkannya. Namun, setelah melihat perubahan secara bertahap, ibunya pun kemudian mendukungnya. "Setelah melihat perubahan dalam diri saya, dia secara bertahap menjadi mendukung keputusan saya," tambahnya. 

(Pop News)

Kini setelah menjalani serangkaian proses operasi, penampilan Huyen pun menjadi sangat cantik. Bahkan mantan tunangannya sampai terkejut memohon Huyen untuk kembali. Huyen mengungkapkan, penampilannya yang sekarang telah memberinya kepercayaan yang sangat dibutuhkan dan membantu kariernya. Rencananya, ia akan kembali melakukan operasi hidung dalam waktu dekat. 

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments