hero
Konferensi Pers film Bumblebee di Hong Kong, Kamis, 13 Desember 2018. (PARAMOUNT PICTURES INTERNATIONAL)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

22 Desember 2018, 06:15 WIB

HONG KONG

Para pencinta Transformer pasti senang banget nih karena akhirnya Paramount Pictures merilis film yang menceritakan robot pertama dari planet Cybertrone yang datang ke Bumi. Nah, buat kamu yang awam juga pasti tahu robot kuning yang tingkahnya paling lucu, Bumblebee.

Ada yang menarik saat wawancara eksklusif tim NET.Z dengan sutradara dan produser film yang juga diperankan bintang WWE, John Cena ini di Asian Press Junket di Hong Kong. Salah satunya saat ditanya apakah mereka tertarik untuk syuting di Indonesia. 

Travis Knight, sutradara film 'Bumblebee'. (PARAMOUNT PICTURES INTERNATIONAL)

Travis Knight, sutradara yang juga dikenal sebagai animator ini mengaku tertarik untuk syuting di Indonesia. Meski belum ada rencana untuk film selanjutnya, Knight sudah bisa membayangkan petualangan para autobots ini.

"Jakarta bagus, aku belum pernah ke tempat seperti Jakarta. Banyak sekali mobilnya. Kalau film selanjutnya kita akan ke mana, aku tidak tahu. Karena Bumblebee ini lebih self contained dan intim, jadi kami syuting di California. Tapi aku bisa bayangkan petualangan Bumblebee selanjutnya bisa ke berbagai negara, aku akan beri masukan untuk ke Indonesia."

Lorenzo di Bonaventura, produser film 'Bumblebee'. (PARAMOUNT PICTURES INTERNATIONAL)

Berbeda dengan sang sutradara, Lorenzo di Bonaventura pernah menjelajahi Indonesia selama hampir delapan bulan. Ia mengaku sudah mengunjungi Sumatera sampai Flores. Produser berumur 61 tahun ini mengaku lebih tertarik untuk syuting di Candi Borobudur.

"Jakarta ramai banget. Kota itu bukan pilihan pertamaku. Aku sangat tertarik untuk bisa syuting di Borobudur . Ya Yogya, aku suka kota itu."

Film 'Bumblebee' (2018). (PARAMOUNT PICTURES INTERNATIONAL)

Wah! Kami tunggu syuting di Indonesianya ya. By the way, Bumblebee sudah tayang di Bioskop kesayangan kalian loh. Jadi jangan sampai ketinggalan buat nonton filmnya!

REBECCA TUMBEL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments