hero
Pete Davidson. (THE HOLLYWOOD REPORTER)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

20 Desember 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sejak menjalin kasih, sampai akhirnya putus dengan penyanyi Ariana Grande, nama Pete Davidson bisa diakui semakin meroket. Namun, ketenaran yang ia miliki saat ini justru membawa dirinya kepada rasa khawatir yang tinggi, bahkan sampai ingin bunuh diri. 

Hal itu terlihat dari unggahan Pete di media sosial Instagram beberapa waktu lalu yang berkata, “Aku benar-benar tidak ingin berada di bumi ini lagi. Aku melakukan yang terbaik selama tinggal di sini untuk anda, tetapi aku sebenarnya tidak tahu berapa lama lagi aku bisa bertahan,” katanya. 

"Semua yang pernah aku coba lakukan adalah membantu orang. Ingat, aku sudah bilang begitu.” Pete kemudian menghapus akun Instagramnya.

Machine Gun Kelly dan Pete Davidson. (ACESHOWBIZ)

Melihat hal tersebut, penyanyi sekaligus teman dari Pete, Machine Gun Kelly merasa iba. Pelantun lagu ‘Rap Devil’ itu bahkan sampai langsung terbang ke New York untuk memastikan temannya dalam keadaan baik-baik saja. 

"Aku di dalam pesawat sekarang untuk pergi melihat Pete. Akan memastikan dia baik-baik saja, aku janji. Tidak bisa membiarkan anakku dalam kegelapan seperti itu," tulisnya di Twitter pada Sabtu, 15 Desember 2018. Tak sekedar cuitan, rapper itu kemudian terlihat bertemu dengan Pete usai syuting 'Saturday Night Live'.

Pete Davidson. (COMPLEX)

Menurut E! News, Pete, Kelly serta dua wanita lainnya menaiki SUV hitam setelah mereka bertemu. Dalam beberapa foto yang tersebar, mobil itu berhenti di hotel Four Seasons untuk menurunkan Kelly. Pete terlihat keluar dari kendaraan sebentar untuk memberi Kelly pelukan ramah sebelum melanjutkan perjalanannya. Kemudian mobil itu kembali berhenti di sebuah apartemen untuk menurunkan salah satu wanita.

Masih belum jelas apa yang sebenarnya sedang melanda Pete. Namun, sejak unggahan komedian itu menjadi viral, pihak kepolisian New York sampai mendatangi kediaman Pete. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa Pete dalam kondisi yang aman. 

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments