hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

17 Desember 2018, 17:05 WIB

MALAYSIA

Seorang guru di Malaysia menunjukkan dedikasinya yang tanpa batas walaupun dalam kondisi sakit. Dalam sebuah foto yang dibagikan oleh pemilik akun GPS Bestari, terlihat guru tersebut tetap mengajar ke murid-muridnya saat dia dirawat di rumah sakit.

Dikutip dari laman World of Buzz pada 14 Desember 2018, guru bernama Zakwan ini mengajar di Sekolah Menengah Kebangsaan Agama (SMKA) Chenor, Pahang untuk bidang studi Ekonomi dan Bisnis. Sayangnya, pria 49 tahun ini terpaksa dirawat di rumah sakit karena ada masalah pada tulang belakangnya.

(World of Buzz)

Walau begitu, Zakwan tidak berhenti menjalankan tugasnya. Dia tetap berusaha memberikan ilmu pada murid-muridnya, sebelum mereka menjalani ujian. Dalam foto dari GPS Bestari, terlihat para murid sedang mengelilingi Zakwan yang terbaring di tempat tidur rumah sakit. 

(World of Buzz)

Mereka berdiiri sambil mencatat penjelasan dari gurunya. Murid-murid yang datang berasal dari dua kelas yang diampu Zakwan di SMKA Chenor. Tanpa perlu banyak aksi, Zakwan menunjukkan dedikasinya sebagai guru. Walaupun harus terbaring sakit, dia tetap menjalani tugasnya memberikan ilmu. Semoga cerita Zakwan bisa menginspirasi guru lainnya.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments