hero
(ANTARA FOTO)

EDITOR : ALBERT WILLIANCOEN

13 Desember 2018, 16:12 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Pasca insiden pembakaran dan perusakan Polsek Ciracas Jakarta Timur, triplek dan seng yang sebelumnya menutupi pagar utama sudah mulai dilepas. Pelayanan publik yang awalnya dialihkan ke Polres Jakarta Timur, kini kembali normal seperti sediakala diterima di Polsek Ciracas. 

Petugas penanganan sarana dan prasarana umum (PPSU) dikerahkan untuk mengangkut sisa-sisa perabotan yang rusak. Meski masih nampak penjagaan dari anggota TNI dan pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya juga Polres Jakarta Timur, kegiatan sudah berjalan seperti semula.

Petugas kepolisian dibantu Petugas PPSU memperbaiki fasilitas kantor Polsek bekas perusakan dan pembakaran di Polsek Ciracas, di Jakarta, Kamis (13/12/2018). Kantor Polsek Ciracas, Jakarta Timur dirusak oleh sekelompok orang pada Selasa (11/12) malam, namun hingga kini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Hingga kini, pihak kepolisian masih mengusut pelaku dan motif dibalik insiden ini. Diduga massa yang merusak Polsek Ciracas tidak puas atas penanganan kasus peneroyokan anggota TNI oleh juru parkit pada hari Senin, 10 Desember 2018 lalu di kompleks pertokoan Arundina, Ciracas, Jakarta Timur.

DEA GITHA | ERWIN WIDYASTAMA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments