hero
(ANTARA FOTO)

EDITOR : ALBERT WILLIANCOEN

12 Desember 2018, 19:31 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Polisi terus melakukan penyelidikan kasus pengeroyokan terhadap dua anggota TNI di wilayah Cibubur, Jakarta Timur yang terjadi pada hari Senin, 10 Desember 2018 lalu. Rabu pagi, 12 Desember 2018, satu orang tersangka berinisial A-P, juru parkir yang biasa mangkal di kompleks pertokoan Arundina berhasil diamankan petugas. Hingga kini petugas masih memburu tiga orang DPO yang diduga turut terlibat dalam peristiwa pengeroyokan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono berikan keterangan pers kepada awak media terkait perkembangan kasus pengeroyokan terhadap anggota TNI oleh juru parkir di kompleks Arundina, Ciracas, Senin lalu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/12). (NET/Octa Barry)

"Tadi pagi kita tangkap dirumahnya saat masih tidur kita bawa ke Polda Metrto Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu siang, 12 Desember 2018.

Argo menuturkan bahwa pelaku A-P ini berperan memegang korban dan kemudian ikut melakukan pemukulan. Selain tersangka A-P, masih ada 3 orang temannya masing-masing berinisial I, H, dan D yang hingga kini masih buron. "Masih kita cari dan kita lakukan penangkapan," sambung Argo.

Tersangka A-P, pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI di kompleks pertokoan Arundina, Ciracas, Senin lalu berhasil diamankan polisi di kediamannya. (Foto Istimewa)

Sebelumnya dampak dari pengeroyokan terhadap anggota TNI ini berujung pada pembakaran dan pengerusakan fasilitas dan puluhan mobil dinas di Kepolisian Sektor Ciracas, Jakarta Timur pada Rabu dini hari tadi. Namun demikian polisi hingga kini belum dapat menyimpulkan sebab akibat dari peristiwa anarki di Mapolsek Ciracas, dan masih terus melakukan penyelidikan mendalam dengan mengumpulkan beberapa barang bukti serta memeriksa saksi-saksi.

OCTA BARRY

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments