hero
Hailey Baldwin. (VOGUE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

5 Desember 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kehidupan cinta antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang tak pernah kehabisan cerita. Mulai dari hari pernikahan mereka yang tertutup untuk publik, sampai tak sabarnya pasangan muda itu untuk memiliki keturunan. 

Nampaknya impian Hailey Baldwin menjadi seorang ibu semakin mendekati kenyataan. Dalam sebuah wawancara dengan Vogue Arabia, putri Stephen Baldwin itu mengakui bahwa status barunya sebagai nyonya Justin Bieber membawanya lebih dekat ke kenyataan itu.

"Aku mencintai anak-anak dan aku tidak sabar untuk memiliki anakku sendiri. Aku akan mengatakan itu adalah kenyataan yang semakin dekat," kata model berusia 22 tahun itu.

Hailey bersemangat untuk memulai sebuah keluarga dengan pelantun 'Love Yourself'. Namun, ia mengatakan bahwa mereka berdua tidak akan memiliki anak dalam waktu dekat.

Sedangkan untuk Justin Bieber, ia sempat membicarakan rencana berkeluarga pada 2011 ketika masih berpacaran dengan Selena Gomez. 

"Yah, sekitar 25 atau 26, aku ingin melihat diriku sendiri, menikah atau mulai mencari keluarga," katanya kepada Women's Wear Daily pada saat itu. "Aku ingin menjadi ayah muda."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

absolute best friend.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) pada

Hailey dan Justin berencana membangun keluarga mereka di negara asalnya, Kanada. 

"Mereka sangat saling mencintai. Mereka bergaul dengan baik. Dia tidak hamil sekarang. Tapi itu akan terjadi," kata seorang sumber kepada Us Weekly. "Mereka ingin membesarkan keluarga mereka di Kanada."

Hailey bertunangan dengan Justin pada Juli 2018. Beberapa bulan kemudian, mereka dikabarkan telah menikah setelah terlihat mengunjungi pengadilan pernikahan di New York, Amerika Serikat, pada September 2018.

Belakangan ini, mereka berdua juga merayakan Thanksgiving bersama. Justin terlihat sangat bersyukur karena Tuhan menunjukkan kepadanya bagaimana cara mencintai seseorang. 

"Thanksgiving pertama sebagai pria yang sudah menikah, pertama kali mengadakan thanksgiving," tulisnya dalam keterangan foto hutan yang tertutup salju di Instagram. 

"Pertama kali kedua pihak keluarga telah bersatu. Menjalin hubungan itu sulit dan cinta tidak selalu mudah, tapi terima kasih Yesus karena telah menunjukkan kepadaku bagaimana caranya,” tambah Justin. 

ACESHOWBIZ | TEEN VOGUE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments