hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

19 November 2018, 12:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Belakangan ini olahraga sudah jadi gaya hidup masyarakat urban, mungkin termasuk kamu. Nah, selain pergi nge-gym, bergabung dengan komunitas olahraga bisa jadi pilihan yang tepat. Salah satu komunitas yang sedang happening di kalangan anak muda yang doyan olahraga adalah Indosweatcamp. 

Berbeda dengan komunitas lainnya, Indosweatcamp lebih menekankan pada gerakan olahraga body weight training.  Gerakan yang biasa dipelajari misalnya push up, sit up, plank, squat, jumping jack, burpees, dan beberapa gerakan kombinasi lainnya. 

Komunitas ini mulai dibentuk pada 2014 dan ramai dipopulerkan oleh Andien, Opaz, Kris, dan Irfan Wahyudi. Untuk kamu yang ingin bergabung, kamu tinggal datang dan cukup membawa matras kecil, tanpa dikenakan biaya.

Kini, Indosweatcamp membuka latihan dua kali dalam seminggu. Yakni setiap Selasa malam pukul 19.30 WIB di Mall Gandaria City dan Sabtu pagi pukul 08.00 WIB di Taman Kerinci, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat ini, jumlah anggota komunitas ini telah mencapai seribu orang.

MLD SPOT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments