hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

9 November 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Di zaman sekarang ini, membuat tato bukan lagi identik dengan mereka yang berbuat kejahatan atau hal negatif lainnya. Tato justru menjadi perantara untuk menyalurkan seni, bahkan bisa juga sebagai alat untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan. 

Seperti beberapa artis di bawah ini yang dengan bangga menunjukkan rasa cinta kepada kekasih melalui goresan tinta yang ada di tubuhnya. Check this out!

1. Dakota Johnson dan Chris Martin.

Dakota Johnson dan Chris Martin. (US MAGAZINE)

Keduanya mulai terungkap memiliki tato yang sama pada September 2018, yaitu tato berbentuk infinity. Saat itu Dakota terlihat dengan tato tersebut di Festival Film Venice. Sementara frontman Coldplay, Chris juga terlihat dengan tato yang sama saat tertangkap kamera paparazi di Los Angeles, Amerika Serikat.

2. Pete Davidson.

Pete Davidson. (US MAGAZINE)

Bintang Saturday Night Live itu menorehkan kekagumannya atas Ariana Grande tak lama setelah keduanya mulai berkencan. Davidson membuat tato topeng telinga kelinci berwarna hitam di belakang telinganya, yang terinspirasi dari album 'Dangerous Woman' milik Ariana.

Namun sayang hubungan mereka berdua harus kandas beberapa waktu lalu. Pete diketahui menutup tato itu dengan bentuk yang baru, sedangkan Ariana merilis single ‘Thank You, Next’ untuk Pete. 

3. Lea Michele.

Lea Michele. (US MAGAZINE)

Alumni drama musikal 'Glee', Lea Michele membuat tato angka 5 yang berada di sisi tulang rusuknya. Seperti yang diketahui oleh penggemar 'Glee', 5 adalah nomor belakang kaus sepak bola sang tokoh fiksi Finn Hudson yang diperankan oleh aktor Cory Monteith. Namun Lea harus rela ditinggal Finn karena sang aktor meninggal secara tragis di usia 30 tahun, pada Juli 2013.

4. Lamar Odom dan Khloe Kardashian.

Lamar Odom dan Khloe Kardashian. (US MAGAZINE)

Satu bulan setelah mengatakan "Saya bersedia," pasangan itu secara spontan memutuskan membuat tato di tangannya, pada 24 Oktober 2009. Khloe dengan tato "L.O." di tangan kanannya dan Odom dengan tato "K.O." di kedua tangannya. Meski demikian, tato tinggal sebuah tato karena Khloe Kardashian mengajukan gugatan cerai kepada Odom, pada Desember 2013.

5. David Beckham.

David Beckham. (US MAGAZINE)

Pemain sepak bola itu membuat tato nama depan istrinya yang ditulis dalam huruf kursif di bagian atas tangan kanannya. Pasangan yang selalu tampil romantis ini menikah pada 1999 dan telah dikaruniai empat anak.

US MAGAZINE | THE LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments