hero
Ariana Grande. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

26 Oktober 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Ariana Grande dan Pete Davidson sudah mengakhiri hubungan mereka. Padahal, pasangan ini baru saja bertunangan pada pertengahan Juni lalu.

Ariana dan Pete menyikapi perpisahan mereka dengan cara yang berbeda. Pete kembali sibuk dengan karir komedinya, sementara penyanyi 'God is a Woman' memilih menikmati quality time bersama keluarga dan kerabat dengan berbelanja di New York, Amerika Serikat.

Ariana Grande berbelanja bersama keluarga dan kerabatnya di New York, Amerika Serikat. (TEEN VOGUE)

Hal itu tertangkap kamera akhir pekan lalu. Ariana mengenakan jaket parka putih, celana abu-abu, dan boots runcing dari Christian Loubtouin sambil menjinjing dua tas belanjaan Chanel besar.

Seusai memakerkan belanjaannya di Insta Story, mantan bintang Nickelodeon ini kemudian mengunggah sebuah quotes bertuliskan "Lindungi kedamaianmu, singkirkan racun-racun, bersihkan ruangmu, dan kembangkan cinta."

Insta Story Ariana Grande. (INSTAGRAM/arianagrande)

Quotes itu diperkirakan sebagai salah satu alasan Ariana memutuskan untuk sendiri dan berpisah dengan Pete. Namun, alasan sebenarnya dari putusnya Ariana dan Pete hingga kini masih simpang siur. Banyak yang berpendapat perpisahan mereka akibat Ariana yang masih berduka akibat kematian sang mantan kekasih, Mac Miller, beberapa waktu lalu.

Dalam stand-up komedi di West Hollywood akhir pekan lalu, Pete menjadikan berakhirnya hubungannya dengan Ariana sebagai tema candaan.

"Saat aku dan dia pertama kali bertunangan, kami membuat tato dan majalah membuat 'Apakah Pete Davidson bodoh?' dan 93% menjawab ya. Dan teman-temanku berkata 'Jangan dengarkan itu, mereka hanya haters!' dan aku menjawab 'Ya, persetan dengan mereka, aku tidak bodoh'," candanya.

Ariana Grande dan Pete Davidson. (BILLBOARD)

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments