hero
Iron Man. (MARVEL STUDIOS)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 Oktober 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Beberapa waktu lalu sutradara Joe dan Anthony Russo mengumumkan selesainya proses produksi film 'Avengers 4'. Melalui cuitan di akun Twitter mereka, Russo bersaudara mengunggah sebuah foto yang menunjukkan mesin yang mengeluarkan cahaya dengan caption "#wrapped".

Mesin tersebut mirip dengan mesin Proton Cannon di lab markas Avengers yang terlihat dalam film 'Avengers: Infinity War' (2018). Mesin ini juga diperkirakan sebagai mesin yang sama dalam foto yang sebelumnya diunggah Russo bersaudara pada pertengahan September. Foto tersebut sempat membuat heboh para penggemar yang berusaha mencari detil mengenai seri keempat Avengers ini.

Cuitan tersebut membuat banyak penggemar superhero memperkirakan mesin Proton Cannon ini akan ditambahkan ke kostum Iron Man (Robert Downey Jr.) dalam 'Avengers 4'. Mesin ini merupakan senjata meriam yang mampu menembakkan energi. Namun, ada pula yang berpendapat mesin ini akan dipasangkan ke kostum War Machine (Don Cheadle).

Selain Iron Man dan War Machine, para pahlawan super Avengers lainnya juga diperkirakan mendapat upgrade pada kostum mereka. Seperti beberapa promo-art yang menunjukkan tim Avengers mengenakan kostum putih yang mirip dengan milik karakter Ant-Man (Paul Rudd) dan Hank Pym (Michael Douglas) saat menyeberangi Quantum Realm. Kostum ini diperkirakan mampu membawa para superhero melintasi waktu untuk mencegah Thanos menghilangkan separuh populasi semesta.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio mengenai teori yang beredar, plot cerita, bahkan judul dari 'Avengers 4'. Film ini dijadwalkan rilis 3 Mei 2019. 'Avengers 4' juga dibintangi Evangeline Lilly, Chris Hemsworth, Brie Larson, Karen Gillan, Scarlett Johansson, Josh Brolin, Chris Evans, dan masih banyak lagi.

ACESHOWBIZ | SCREEN RANT

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments