hero
Justin Bieber, Hailey Baldwin, dan Demi Lovato. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

23 Oktober 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kabarnya sedang mempertimbangkan untuk membeli mansion milik Demi Lovato. Mansion yang sama, bekas Tempat Kejadian Perkara pelantun lagu 'Let It Go' itu overdosis di musim panas lalu.

Hal itu terbukti dari beberapa unggahan di akun Instagram @otpjailey yang menunjukkan mereka sedang mengunjungi mansion tersebut, pada 17 Oktober lalu.

Seperti yang sudah diketahui, setelah kejadian buruk yang menimpa Demi, ia langsung menjual mansion kesayangannya itu. Saking seriusnya ia menjual mansion tersebut, baru-baru ini Demi memberikan diskon sebesar US$500 ribu atau sekitar Rp 7,5 miliar agar cepat terjual dari harga awalnya sebesar US$ 9.5 juta atau sekitar Rp 144 miliar.

Melansir dari AceShowbiz, bagi Demi, mansion itu penuh dengan kenangan buruk, di mana ia hampir mengakhiri hidupnya di sana. Maka dari itu, Demi ingin mansion tersebut cepat terjual.

Mansion yang dibeli Demi pada 2016 itu menjadi saksi bisu saat dirinya ditemukan tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke rumah sakit, pada Juli 2018. Kini, pelantun lagu 'Cool For The Summer' itu sudah keluar dari rumah sakit, namun masih harus menjalani rehabilitasi.

Selain menjadi kenangan buruk, mansion itu juga dijual karena menjadi sasaran perampok. Demi berasumsi bahwa perampokan yang sempat terjadi di mansion-nya dikarenakan banyak paparazi yang merekam tempat tinggalnya itu.

"Mereka menunjukkan foto-foto rumahku. Aku sangat sedih. Jika seorang penggemar gila mempelajari itu, mereka bisa menerobos masuk," ungkap Demi Lovato kepada Billboard.

ACESHOWBIZ | BILLBOARD

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments