hero
Kanye West dan Kim Kardashian. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 September 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Dalam sebuah acara bernama OpenMike di Chicago pekan lalu, Kanye West mengumumkan bahwa dirinya akan pindah ke kota kelahirannya tersebut. OpenMike merupakan acara bulanan yang diselenggarakan untuk siswa sekolah menengah saling berbagi, berekspresi, serta bertemu dengan individu lain.

"Aku beri tahu kalian bahwa aku kembali ke Chicago dan aku tidak akan pergi lagi dari sini," ujar rapper berusia 41 tahun tersebut yang diikuti sambutan meriah dari penonton yang meneriakkan "Kanye! Kanye! Kanye! Kanye!"

Kanye West dan Kim Kardashian. (FOX NEWS)

Namun sepertinya sang istri, Kim Kardashian tidak berencana mengikuti keputusan sang suami. Dilansir dari people.com, seorang sumber terdekat mengatakan bintang reality show itu ingin membesarkan anak-anaknya, yaitu North (5 tahun), Saint (2½ tahun), dan Chicago (9 bulan) di Los Angeles dan tetap tinggal dekat dengan saudara-saudaranya.

"Menurut Kim lebih baik anak-anaknya melanjutkan jadwal mereka di LA. North bersekolah di sana dan segalanya berjalan dengan baik. Kim tidak berpikir bahwa pindah permanen ke Chicago akan menguntungkan anak-anaknya. Kim juga ingin dekat dengan keluarganya. Dia menyukai rumah baru mereka dan itu sudah terasa seperti rumah untuknya," ungkap sumber tersebut.

Kim Kardashian dan Kanye West. (PEOPLE)

Meski begitu, sumber lain mengatakan jika wanita berusia 37 tahun tersebut tetap mendukung apa pun keputusan Kanye agar sang suami bahagia. Saudara tiri Kylie Jenner ini juga menyadari bahwa Kanye merupakan sosok yang mudah mengubah keputusannya.

"Dia (Kim) hanya akan mengikutinya agar dia senang (Kanye). Dia (Kanye) berubah pikiran seperti mengganti pakaian dalam," kata sumber lainnya.

ACESHOWBIZ | PEOPLE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments