hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

14 September 2018, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Kalau berbicara soal tas branded, pasti yang terpikirkan dibenak kamu adalah tas dengan model yang elegan dan mewah. Tapi baru-baru ini sebuah brand fashion terkenal, Gucci kembali mengeluarkan produk yang memiliki bentuk aneh.

Brand asal Italia ini baru saja merilis sebuah koleksi tas terbaru yang dinamakan Gucci Logo Top Handle Tote. Anehnya, tas yang dijual dengan harga mencapai USD 980 atau setara Rp13 juta itu disebut memiliki bentuk seperti ember. Enggak cuma itu, sejumlah pengguna media sosial menyebut jik tas tersebut seperti tas plastik bahkan tempat penyiram tanaman.

Dilansir dari laman Independent pada 6 September 2018, tas bermodel tote bag ini memiliki material karet yang lentur dan tersedia empat warna yang berbeda yakni pink, merah, kuning, dan hitam. Selain itu, tas ini tampil dengan tulisan Guccification, Sine Amore Nihil, Summer MMXVII dan XXV di bagian bawahnya.

Gucci Logo Top Handle Tote sendiri pertama kali ditampilkan pada fashion show Spring 2018 di Milan Fashion Week pada September 2017. Namun tas ini baru resmi dijual secara online beberapa waktu belakangan.

“Ini seperti wadah yang dipakai di taman. Aku punya berbagai warnanya. Aku bisa menjual mahal jika menuliskan nama Gucci di sampingnya," ujar seorang netizen.

Semenjak resmi di jual, Gucci kemudian mengunggah foto dari Tote Bag ini ke akun Instagram. Meski baru sebentar diposting, kolom komentar Gucci langsung dibanjiri oleh  kritikan pengguna media sosial hingga pecinta fashion.

Ini bukan kali pertama Gucci mengeluarkan produk dengan bentuk yang aneh. Sebelum tas ini, Gucci juga mengeluarkan koleksi sneakers seharga Rp16 juta yang bentuknya mirip sepatu bekas.

INDEPENDENT | WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments