hero
Sam Smith dan Michael Jackson. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 Agustus 2018, 16:05 WIB

INGGRIS

Penyanyi Sam Smith diserang para penggemar mendiang Michael Jackson akibat video yang diunggah musisi Adam Lambert melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi singkat tersebut, penyanyi 'Too Good at Goodbyes' ini mengaku tidak menyukai sang King of Pop. 

"Aku tidak suka Michael Jackson, tapi ini lagu yang bagus," ujar penyanyi berusia 26 tahun tersebut saat lagu 'Human Nature' milik Michael Jackson diputar sebagai musik latar. Keduanya terlihat tengah berada di atas kapal dan Adam tidak merespons ucapan Sam.

Sam Smith dan Michael Jackson. (METRO)

Tak lama, video ini segera dihapus oleh alumni American Idol tersebut. Sayangnya, seorang pengguna Twitter @musicnewsfact sudah terlanjur merekam dan mengunggah ulang video tersebut hingga membuat marah para penggemar Michael.

"Aku sangat meragukan jika dia pernah mendengar seluruh diskografi Michael atau lagu-lagu dari album 'Thriller'. Hanya orang bodoh yang tidak menyukai King of Pop setelah mendengarkannya," ujar seorang penggemar Michael Jackson.

Sam Smith. (CAPITAL FM)

Ada juga penggemar yang menyindir dengan menyarankan bagaimana seharusnya Sam menyatakan pendapatnya mengenai Michael.

"Ya, Sam Smith tentu boleh beropini. Tapi kau tidak bisa hanya mengatakan 'Aku tidak suka Michael Jackson', harusnya kau katakan 'Aku sangat menyesal, tapi lagu-lagu Michael Jackson bukanlah kegemaranku'."

Sam Smith. (STAR)

Aktris Stephanie Mills yang pernah mengencani musisi dengan rekor penjualan album terlaris sepanjang masa untuk album 'Thriller' ini juga ikut berkomentar di akun Instagram pribadinya.

"Pergi dan belajar menyelesaikan turmu. Saat nanti kau bisa menjual rekaman musik sebanyak King of Pop Michael Jackson baru mungkin kau dapat berbicara," ungkapnya sambil mention ke akun @samsmithworld.

Meski begitu, tidak semua orang berpendapat sama. Beberapa warganet mendukung musisi asal Inggris ini, lantaran semua orang dianggap berhak menyatakan pendapatnya terhadap apapun.

"Jadi Sam Smith tidak diperbolehkan untuk tidak menyukai Michael Jackson? Aku sangat bingung," ujar seorang pengguna Twitter

"Tidak semua orang harus menyukai setiap selebriti. Sangat bodoh untuk menjadikannya drama. Kita semua manusia," kata yang lainnya. 

ACESHOWBIZ | METRO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments