hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

16 Agustus 2018, 08:45 WIB

BANDUNG, INDONESIA

Kota Bandung dikenal sebagai surganya kuliner. Berburu kuliner enak dan unik? Cobain datang ke Cats dan Ice Cream di Mal Paris van Java. Sesuai namanya, menu utama yang ditawarkan di sini adalah es krim. Ada 6 varian rasa yang bisa dipilih, yaitu coklat, vanila, stroberi, greentea, taro dan ogura. Lengkapi dengan ragam toping sesuai selera.

Es krim rasa greentea dan toping marshmellow. (CJ FAQIH)
Sebagin kucing yang bisa kamu ajak main. (CJ FAQIH)

Dan yang membuat kafe ini lebih istimewa adalah 21 kucing dari 12 ras berbeda. Yup, sambil menikmati es krim, kamu bisa bermain dengan kucing-kucing lucu. Ada kucing ras Bengal, British Shorthair, Mainecoon,  Sphynx, Persia dan Angora. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak soal kucing, kamu bisa bertanya pada penjaga yang ada di sana. Nah, agar kucing-kucing merasa nyaman, diterapkan beberapa aturan, diantaranya pengunjung enggak boleh teriak, berlari dan melompat.

Kafe ini juga cocok untuk foto-foto kece. (CJ FAQIH)
Makan es krim dan bermain bersama kucing. (CJ FAQIH)

Kafe ini buka setiap hari, mulai jam 10.00  WIB hingga 21.00 WIB dengan biaya masuk Rp 60.000 di hari kerja dan Rp 70.000 di akhir pekan. Setiap pengunjung diberi waktu satu jam untuk menikmati es krim dan berinteraksi dengan kucing-kucing.

NET  CJ FAQIH MAULUDIN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments