hero
Tom Holland. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 Juli 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Video bocoran dari set film 'Spider-Man: Far From Home' tersebar di media sosial pekan lalu. Video pertama kali diunggah oleh akun Twitter @cometbarbara dan telah di-like sebanyak lebih dari tiga ribu kali.

Diambil pada malam hari dari atap rumah, video amatir tersebut menampilkan Tom Holland sang pemeran Peter Parker sedang beradegan melompat di atas atap dan kemudian duduk sendirian.

Tom kemudian menampilkan gerak tubuh serta ekspresi muram. Namun tidak terdengar suara dari set dalam video, sehingga masih belum bisa dipastikan apa yang terjadi dalam set 'Spider-Man: Far From Home'.

"Tom Holland telah syuting film 'Spider-Man: Far From Home' selama sepekan di bagian timur London. Video ini direkam oleh teman ibuku yang tinggal sangat dekat dengan lokasi," tulis akun @cometbarbara dalam caption.

 

Sorry for no announcements, but I love you guys ♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh ✌️ (@tomholland2013) pada

Dijadwalkan rilis 5 Juli 2019, 'Spider-Man: Far From Home' dikabarkan tidak lagi menampilkan Iron Man sebagai mentor sang manusia laba-laba. Peter diperkirakan mendapat mentor baru setelah kejadian dalam Avengers 4. Hal ini dianggap sebagai alasan akting murung Spider-Man dalam video.

Kembali disutradarai Jon Watts, 'Spider-Man: Far From Home' akan membawa Peter Parker pergi liburan musim panas ke berbagai tempat di belahan dunia. Zendaya Coleman akan kembali sebagai Michelle "MJ" Jones dan Jacob Batalon sebagai Ned. Selain itu, Michael Keaton dikabarkan kembali sebagai Vulture, serta kehadiran Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio.

ACESHOWBIZ | SCREEN RANT

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments