hero
(Bored Panda)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

13 Juli 2018, 12:05 WIB

INGGRIS

Menjadi korban bully di sekolah memang bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Tapi, bukan berarti menjadi korban bully harus selalu lemah dan tidak berdaya. Inilah yang coba ditunjukan oleh seorang cewek berusia 16 tahun bernama Chloe Robson. 

Cewek yang berasal dari Inggris ini berhasil memberikan efek jera pada teman-teman yang kerap membulinya. Dilansir dari Bored Panda pada 12 Juli 2018, Chloe sudah menjadi korban bully saat dirinya berusia 7 tahun. 

(Bored Panda)

Kebiasaan buruk itu rupanya terus berlanjut sampai dirinya duduk di bangku SMA. Enggak heran dari pengalaman buruknya tersebut, Chloe jadi anak yang cukup pendiam. Ia pun sering menghindari acara sekolah agar tidak di-bully oleh teman-temanya.

"Bully-an itu memberikan efek yang sangat buruk. Itu membuatku merasa sendiri dan tidak diterima. Aku tak punya seorang pun yang bisa diajak bicara dan khawatir bila aku mengatakan sesuatu yang salah," ujar Chloe.

(Bored Panda)

Namun, saat itu Chloe harus mendatangi pesta prom sebagai acara perpisahan sekolah. Dengan mengejutkan, Chloe memutuskan untuk datang dengan ditemani oleh 126 anggota geng motor.

Kedatangan geng motor pada acara prom Chloe ini berkat bantuan pamannya, Grant Robson. Ia merupakan anggota dari geng motor bernama North East Bikers Against Bullies. Enggak cuma hobi mengendarai motor, kelompok inijuga kerap melakukan kampanye anti bully ke beberapa sekolah.

(Bored Panda)

Kedatangan geng motor tersebut sukses membuat semua temannya berlarian ke luar gedung dan terkagum-kagum dengan kedatangannya. Bahkan Chloe mendengar salah satu temannya menyebut hal tersebut cukup keren.

"Itu baru cara masuk yang keren," kenangnya.

Meski hanya mengantarkannya ke acara prom, apa yang dilakukan paman dan teman geng motornya sangat berkesan. Secara langsung Chloe merasa memiliki kekuatan dan percaya diri untuk mendatangi acara prom.

"Aku sangat kaget mendengar bunyi mesin motor, dan mereka datang. Aku tak sangka akan banyak yang datang, Tapi itu membuatku di dukung dan percaya diri." tutupnya kemudian.

BOREDPANDA

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments