hero
'Ant-Man and the Wasp'. (POPSUGAR)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

12 Juli 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

'Ant-Man and the Wasp' yang tengah tayang di bioskop sudah berhasil meraup US$ 161 juta atau Rp 2,3 triliun di minggu awal debutnya. Namun, keberhasilan seri kedua Ant-Man ini sepertinya tidak menjadi jaminan akan adanya film Ant-Man seri ketiga.

Paul Rudd dan Evangeline Lilly dalam 'Ant-Man and the Wasp' (2018). (IMDB)

Meski dipastikan hadir dalam 'Avengers 4', dalam wawancara bersama Screen Rant, sang pemeran Ant-Man, Paul Rudd mengaku tidak tahu apakah Marvel Studios telah merencanakan kelanjutan kisah Scott Lang alias Ant-Man di seri berikutnya.

"Aku tidak tahu apakah ada atau tidak, apakah mereka akan melakukan hal lain dengan kisah ini. Marvel sangat hebat dalam menyimpan rahasia," ujar aktor berusia 49 tahun tersebut.

Hal senada juga dikatakan sang sutradara, Peyton Reed dalam wawancara bersama THR. Reed yang telah menggarap dua film Ant-Man mengaku perhatian utama Marvel Studios saai ini sedang tertuju pada persiapan 'Avengers 4' yang akan rilis Mei 2019. Namun, bukan berarti tidak ada kemungkinan kisah Ant-Man dan The Wasp akan berlanjut dalam film solo lainnya.

"Dulu kami juga bahkan tidak tahu akan ada Ant-Man kedua sampai sebulan lebih setelah penayangan Ant-Man pertama," ungkap Reed.

Paul Rudd dan Evangeline Lilly dalam 'Ant-Man and the Wasp' (2018). (IMDB)

Meski begitu, Ant-Man seri ketiga dipastikan tidak akan tayang pada 2019, lantaran sudah ada tiga film dalam timeline Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan tayang sepanjang tahun depan. Antara lain 'Captain Marvel', 'Avengers 4', dan 'Spider-Man: Far from Home'. 

Dalam post credit scene 'Ant-Man and the Wasp' ditampilkan karakter Hope van Dyne alias The Wasp, sang ayah Hank Pym, dan sang ibu Janet van Dyne menghilang jadi debu akibat perbuatan Thanos dalam 'Avengers: Infinity War'. 

Di saat bersamaan, Scott alias Ant-Man masih terjebak dalam Quantum Realm dan tidak bisa kembali menjadi ukuran normal. Namun jangan khawatir, Ant-Man diperkirakan memiliki peran besar dalam menyelamatkan dunia dalam 'Avengers 4'.

Paul Rudd dan Evangeline Lilly dalam 'Ant-Man and the Wasp' (2018). (IMDB)

Anak perempuan Ant-Man yaitu Cassie juga punya kemungkinan mendapatkan kekuatan super dengan identitas sebagai Stature seperti dalam komik. Kedekatan Cassie dengan sang ayah dan ketertarikannya pada tindakan pahlawan super sudah tergambar dalam karakternya di film.

Meski belum dikonfirmasi, 'Avengers 4' dilaporkan sudah merekrut aktris Emma Fuhrmann yang akan memainkan versi dewasa dari Cassie. Jika tidak dalam film stand-alone, kisah Ant-Man diperkirakan berlanjut dalam film team-up Marvel lainnya.

POPSUGAR | SCREEN RANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments