hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

12 Juli 2018, 06:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Tren jeans berbentuk aneh emang enggak ada habisnya. Setelah sebelumnya dunia fashion dikejutkan dengan tren thong denim, sekarang giliran tren celana jeans terbalik atau yang di sebut sebagai upside down short muncul. Dikutip dari laman Today pada 07 Juli 2018, tren ini diciptakan oleh salah satu brand fashion vintage asal New York, Amerika Serikat, bernama CIE Denim.

(Today)

Jeans ini disebut terbalik karena bagian pinggang jeans yang biasa hadir dengan resleting, kantung dan strap untuk ikat pinggang ini justru berada di bawah celana. Sedangkan dibagian atasnya sengaja dibuat polos. Uniknya lagi, CIE Denim hanya membuat jeans ini masing-masing satu.

(Today)

Hal ini karena jeans ini dibuat menggunakan tangan dan dari bahan celana jeans lama. Short jeans ini hadir dengan dua varian yang terinspirasi dari serial populer 'Stranger Things'. Masing-masing model pun dinamai mengikuti karakter serial tersebut yaitu Nancy dan El.

(Today)

Enggak cuma short denim saja, brand ini juga membuat versi celana panjangnya yang juga dinamakan sesuai karakter serial yaitu Will, Mike, dan Lucas. Meski terbuat dari bahan celana jeans lama, bukan berati harga jeans ini murah loh. Untuk bisa membeli sebuah short jeans, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp5,5 juta. Sedangkan untuk jeans panjang, dijual dengan harga Rp7,7 juta. Bagaimana, tertarik untuk membeli?

TODAY | ALLURE  

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments