hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

11 Juli 2018, 17:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Salah satu anggota keluarga The Kardashians, yaitu Kylie Jenner, baru-baru ini melakukan tindakan yang cukup berani. Kylie yang sebelumnya tampil dengan bibir yang berisi, memutuskan buat tidak memakai lagi lip filler di bibirnya. Dia memilih berpenampilan alami dengan bibirnya yang tipis.

“Saya meyingkirkan semua lip filler di bibir saya,” begitu tulis Kylie, setelah ada netizen yang mengomentari penampilannya yang berbibir tebal. Netizen tersebut bilang Kylie terlihat lebih tua dengan bibir yang besar.

Benar saja, setelah menyampaikan komentar itu, Kylie terlihat di publik dengan bentuk bibirnya yang tipis alami. Hasilnya, ada banyak netizen yang memuji penampilan Kylie yang menurut mereka lebih cantik tanpa harus dibuat-buat.

Sebelumnya, Kylie mengaku enggak percaya diri sama bentuk bibirnya yang tipis. Ketika dia masih berusia 15 tahun, cowok yang menciumnya bilang kalau Kylie enggak bakalan jago dalam hal kissing karena dia memiliki  bibir yang tipis.

 

heat wave

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Akhirnya saat berumur 16 tahun, dia memutuskan buat memakai lip filler. Menurut Kylie, cewek berbibir tebal lah yang terlihat cantik di mata orang lain. Tapi tindakannya ini masih ditutupi-tutupi, sampai akhirnya dia mengaku memakai lip filler di acara "Keeping Up With The Kardashians" di tahun 2015 lalu.

“Saya memakai temporary lip filler. Ini sebenarnya salah satu kecemasan saya karena banyaknya orang yang berkomentar soal penampilan saya, “ cerita Kylie di acara tersebut.

 

????

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Selain itu, Kylie juga mendirikan bisnis kosmetika yang salah satu produk andalannya adalah produk lipstik. “Ini salah satu hal keren dalam karier saya dan sangat berkaitan dengan diri saya. Sebelumnya saya merasa tidak nyaman dengan bibir saya sendiri. Lalu saya merasa lebih percaya diri dengan lipstik,” kata perempuan 20 tahun ini.

Hasilnya enggak sia-sia. Lewat bisnis kosmetikanya, Kylie jadi salah satu anggota The Kardashians yang terkaya. Aset bisnisnya bahkan mencapai $420 juta atau sekitar Rp6 triliun. Wow banget kan? Well, di samping pengakuannya soal lip filler, apa yang dilakukan Kylie pastinya bisa jadi salah satu inspirasi dalam berbisnis.

DAILY MAIL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments