hero
Avengers. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

9 Juli 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Marvel Studios selalu berusaha menjaga kerahasiaan detil informasi film-film terbarunya. Namun beberapa hari lalu, sinematografer Trent Opaloch yang telah mengerjakan 'Captain America: The Winter Soldier' (2014), 'Captain America: Civil War' (2016), dan 'Avengers: Infinity War' (2018) tak sengaja membocorkan judul film Avengers seri keempat.

Dalam website pribadinya www.trentwashere.com, Opaloch menambahkan judul 'Avengers: End Game' sebagai salah satu daftar film di kolom resumenya. Namun, tak lama kemudian Opaloch kembali mengganti judul tersebut menjadi 'Avengers 4'.

Resume Trent Opaloch di website pribadinya. (OMEGA UNDERGROUND)

Meski telah mengubah resumenya, judul tersebut sudah telanjur di-screenshot dan tersebar di internet. Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel, judul tersebut dipercaya oleh banyak penggemar karena End Game merupakan salah satu kata kunci yang diucapkan Doctor Strange sebelum dirinya menghilang di akhir 'Avengers: Infinity War'. Hal ini juga sejalan dengan pernyataan Predisen Marvel Kevin Feige, yang mengonfirmasi pembuatan sekuel film Doctor Strange.

Resume Trent Opaloch di website pribadinya. (OMEGA UNDERGROUND)

Di sisi lain, sutradara Joe Russo pada Maret lalu mengatakan judul Avengers 4 tidak akan diambil dari dialog film Avengers sebelumnya. Hingga kini belum ada konfirmasi resmi mengenai daftar pemeran serta sinopsis cerita Avengers 4, yang dijadwalkan rilis 3 Mei 2019. Namun, bisa dipastikan Marvel Cinematic Universe (MCU) akan menghadirkan wajah-wajah baru dalam daftar pahlawan supernya. 

"Itu yang paling penting, itu yang telah anda lihat dalam 20 film ke belakang. Genre yang berbeda, pahlawan yang berbeda, pahlawan-pahlawan yang mungkin pernah anda baca di komik atau yang belum pernah anda temui di komik Marvel," ujar Kevin Feige.

Avengers 4 diharapkan mampu menyaingi kesuksesan film pendahulunya yaitu 'Avengers: Infinity War' yang berhasil meraup pendapatan mencapai US$ 2 miliar atau senilai Rp 28,8 triliun . Sebelum menyaksikan Avengers 4, ada baiknya kamu mengikuti alur cerita MCU dengan menonton 'Ant-Man and the Wasp' yang sedang tayang di bioskop dan 'Captain Marvel' pada Maret 2019.

Paul Rudd dan Evangeline Lilly dalam 'Ant-Man and the Wasp' (2018). (IMDB)

ACESHOWBIZ | DIGITAL SPY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments