hero
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (INSTAGRAM/syahnazs)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

26 Mei 2018, 15:00 WIB

INDONESIA

Resmi menikah pada akhir April lalu, pasangan presenter Syahnaz Sadiqah dan musisi Jeje Govinda kini tengah merasakan pengalaman pertama menjalani bulan Ramadan bersama. Berbeda dengan masa pacaran, kini Syahnaz harus mempersiapkan segala kebutuhan berpuasa untuk sang suami.

"Puasa pertama tahun ini udah ada suami, sahurnya berdua, buka bareng, tarawih bareng. Sekarang mikirin suami mau sahur apa, buka apa, dulu kan enggak, lebih seru lah," ujar wanita berusia 24 tahun tersebut.

 

explore niagara falls ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) pada

Meski begitu, adik dari presenter Raffi Ahmad ini mengaku belum bisa memasak. Syahnaz mengatakan dirinya belum menemukan waktu yang tepat untuk belajar menyajikan hidangan lezat bagi suaminya.

"Bisanya mah nyiapin doang, masaknya enggak, belum, nanti deh. Belum sempat terus, belum request juga mau dimasakin apa," tambahnya.

 

Rainy Day ☔️ ???? @sweet.escape #jejenanashoneymoon #sweetescape #nyc

Sebuah kiriman dibagikan oleh J E J E (@ritchieismail) pada

Di sisi lain, Jeje mengaku tak masalah dengan hal tersebut. Drummer band Govinda ini mengatakan sang istri memang masih memiliki sifat manja hingga sekarang.

"Syahnaz bisa lah masak dikit-dikit. Jadi kita paling masak makanan yang tinggal ngangetin. Dia manjanya masih ada, masih ketergantungan sama mamanya," kata Jeje.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments