hero
(INSTAGRAM/ celinedion)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

25 Mei 2018, 17:30 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Baper gara-gara kehabisan tiket konser Celine Dion? Sebaiknya cek dulu kebenarannya, karena ternyata promotor memastikan tiket konser yang akan digelar pada 7 Juli 2018 tersebut masih tersisa.

PK Entertainment yang merupakan promotor konser Celine Dion Jakarta Live 2018, membantah kabar yang sempat berhembus. Apa lagi kalau bukan tentang habisnya penjualan tiket konser, yang akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center nanti.

"Kami ingin memberitahu, khususnya bagi fans yang ingin menonton Celine Dion namun mendapat informasi tiket telah habis, sebenarnya berita itu kurang tepat," ungkap Harry Sudarma, Project & Marketing Director PK Entertainment,  di Jakarta, Kamis, 24 Mei 2018.

Selain itu Harry juga menambahkan, ada beberapa kategori tiket konser Celine yang masih tersedia. Di antaranya kategori Silver B1 dengan harga Rp3,7 juta, Gold B senilai Rp4,75 juta, Ruby A2 dan B2 seharga Rp6,5juta, dan Sapphire B seharga Rp10 juta per tiket. Tapi, itu belum termasuk pajak 15 persen dan tambahan biaya administrasi Rp25 ribu.

Posisi kursi penonton sesuai sub kategori. (NEOLOKET)

“Tiket yang paling mahal, yakni kategori Diamond seharga Rp25 juta juga masih ada beberapa yang tersisa,” tambah Peter Harjani, CEO PK Entertainment di kesempatan yang sama.

Tiket kategori Diamond memang memiliki keistimewaan tersendiri yang akan memanjakan pemiliknya. Mulai dari fasilitas VIP lounge, VIP merchandise, dan masih banyak lagi.  

Bagi yang masih penasaran dengan informasi lengkapnya, bisa langsung cek ke laman resmi http://www.celinedionjkt.com. Sedangkan, kalau ada yang langsung ingin mendapat tiketnya, bisa beli secara online di tiket box resmi http://www.loket.com atau bisa juga langsung diperoleh di http://www.celinedionjkt.com/.

Selain di Indonesia, pelantun All By Myself tersebut juga akan melakukan tur ke tujuh kota yang ada di Asia Pasifik. Sabtu besok, 26 Juni 2018 Celine dijadwalkan akan memulai turnya di Tokyo.

Sebelumnya, Selasa, 24 Mei 2018 kemarin, Celine Dion tampil memukau di The Colosseum-Caesar Palace, Las Vegas. Setelah selesai masa penyembuhan pascaoperasi telinga.

Di konser tersebut Celine Dion menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Ashes. Dari soundtrack film Deadpool 2, film blockbuster yang diputar di seluruh dunia. Serta sukses menembus posisi teratas minggu lalu sebagai film Box Office.

 

RIKHA INDRIASWARI

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments