hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 Mei 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Momen royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle berhasil menyita perhatian dunia. Berbagai kalangan masyarakat pun turut mengomentari pernikahan yang digelar 19 Mei lalu di Kapel Santo George, Windsor Castle, Inggris itu. 

Komentar yang bertebaran didominasi tentang gaun dan riasan wajah Meghan Markle yang dinilai sangat simpel. Di hari spesialnya, Meghan memakai gaun pernikahan yang dirancang oleh rumah mode Givenchy. Riasan wajahnya pun tidak menor seperti pernikahan pada umumnya. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (WWD)

Salah satu komentar yang menarik banyak perhatian adalah komentar dari penyanyi Katy Perry. Melansir dari Teen Vogue, seorang reporter bertanya apa yang dipikirkan Katy tentang gaun pernikahan Meghan? "Saya akan melakukan fitting lagi agar pas di badan saya," kata pelantun lagu 'Unconditionally' itu. 

"Saya tidak akan pernah mengatakan hal sebenarnya (yang ada di benak saya), tapi saya akan mencoba fitting sekali lagi, ya tapi saya menyukaimu (Meghan)," jelas Katy.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (STANDARD)

Tak hanya itu, Katy juga mengungkapkan bahwa dirinya lebih menyukai gaun yang dikenakan Kate Middleton saat dinikahi Pangeran William pada 2011 lalu daripada yang dipakai Meghan kemarin.

"Kate, Kate, Kate menang, Kate menang!," kata Katy. Jika kita throwback ke tahun 2011, saat itu Kate mengenakan gaun pengantin rancangan rumah mode kenamaan Inggris, Alexander McQueen yang memberikan kesan mewah. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (HOLLYWOOD LIFE)

Bagaimana pun, gaun yang dipakai Meghan pasti hasil pilihannya dan membuatnya nyaman. Sebelum memberi kritikan, Katy juga sempat mengucapkan beberapa hal manis tentang Meghan dan hari spesialnya. 

TEEN VOGUE | ACESHOWBIZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments