hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 Mei 2018, 10:15 WIB

INDONESIA

Membangun rumah tangga memang butuh kesiapan yang matang. Namun, tak jarang selebriti Tanah Air memutuskan untuk menikah di usia muda. Tapi ternyata nikah muda tidak berlaku bagi aktris Prilly Latuconsina.

Prilly yang sedang menempuh kuliah S1 di sebuah universitas di Jakarta ini mengaku ingin berkarir dan mengejar studi Strata 2 terlebih dahulu, sebelum mengikat janji suci dengan sang kekasih.

"Aku lulus kuliah aja umur 24, umur 25 mau lanjut S2 lagi, terus masa langsung nikah? Aku mau pakai kerja dulu ilmunya, aku masih lama banget, mungkin 10 tahun lagi," ujar Prilly saat ditemui tim NET Entertainment News.

 

Wouldn't change a thing. Ganjil atau Genap..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maxime Bouttier (@bouttier_maxime) pada

Hal serupa diamini aktris Nimaz Dewantary yang sudah menjalin hubungan percintaan selama empat tahun. Nimaz juga masih ingin meneruskan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi.

"Tidak dalam waktu dekat, mungkin masih beberapa tahun lagi. Dua tahun lagi kali ya, aku masih mau lanjut S2. Cowok aku juga baru selesai sekolah, dia harus kerja dulu," ungkap pesinetron berusia 24 tahun itu.

 

Happy birthdaayy kembaranku yg beda tahun????????❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nimaz Dewantary (@nimazdewantary) pada

Pemeran karakter Rani dalam sinetron 'Candy' ini mengatakan tidak ingin terburu-buru untuk berumah tangga.

"Menurut aku menikah itu keputusan yang besar, harus benar-benar siap. Jangan sampai ikut-ikutan aja nikah muda tapi ternyata enggak siap, malah enggak baik kedepannya," tambah Nimaz Dewantary.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments