hero
Ganindra Bimo. (INSTAGRAM/ganindrabimo)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Mei 2018, 10:15 WIB

INDONESIA

Hobi yang digeluti hingga menghasilkan uang memang dianggap sebagai pekerjaan terbaik. Hal itu dirasakan oleh Ganindra Bimo. Pria berusia 30 tahun ini memang sangat menyukai dunia olahraga sepak bola.

Berkat minat dan hobinya tersebut, Bimo mengaku kerap mendapat tawaran pekerjaan yang berhubungan dengan sepak bola. Bahkan Bimo juga terlibat dalam proyek film bertema bola yaitu 'Pemburu di Manchester Biru' sebagai karakter Pringga.

Selain itu, Bimo dan sang istri, Andrea Dian, juga memiliki bisnis konten sepak bola yang dikelola bersama. Kesukaannya akan sepak bola ternyata menular akibat hobi sang ayah menonton pertandingan sepak bola ketika ia kecil.

"Buat gue bola itu kebutuhan hidup. Waktu SD beli majalah bola suka diledekin 'Ngapain lo baca bola mending lo belajar matematika, biologi'. Padahal ada kenikmatan unik tersendiri satu bola dikejar 22 orang, terus bisa belanja pemain sampai triliunan, jadi bisnis. Olahraga apa yang bisa bikin dunia kayak gini," ujar pemeran film 'HeadShot' (2016) tersebut.

 

Museum tour Barca II // . . . . . #Barcelona

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ganindra Bimo (@ganindrabimo) pada

Bimo pun rela menguras kantong untuk bepergian ke negara tempat berlangsungnya kejuaraaan sepak bola. Tujuannya, agar ia dapat menyajikan konten sepak bola berkualitas dan bisa dinikmati pencinta sepak bola Tanah Air.

"Gue bikin proyek striping konten-konten bola, host-nya temen gue, gue production. Gue ngorbanin harus nonton langsung di sana demi konten agar orang-orang tahu kebiasaan-kebiasaan yang ada di Rusia sekarang sebagai tempat pagelaran sepak bola 4 tahunan. Bisa di-share ke banyak orang di Indonesia yang enggak punya pengalaman itu," pungkasnya.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments