hero
Meghan Markle dan Putri Diana. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

7 April 2018, 15:00 WIB

INGGRIS

Meghan Markle segera menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Mei mendatang, Meghan akan melangsungkan pernikahannya dengan Pangeran Harry. 

Dalam buku 'Meghan: A Hollywood Princess' yang ditulis oleh Andrew Morton, bintang reality show 'Suit' itu mengungkapkan jika ia ingin menjadi the next Putri Diana. Meghan mengatakan jika sejak remaja, ia nge-fans dengan sang Princess of Wales.

Meghan Markle. (THE LIST)

Morton yang juga pernah menulis buku 'Diana: Her True Story in Her Own Words' mengatakan bahwa Meghan tidak hanya mengidolakan gaya berbusana mendiang Lady Diana. Tetapi Meghan juga sangat menyukai kegiatan kemanusiaan yang dulu dilakukan oleh Putri Diana.

Dalam berbagai kesempatan, Meghan sering mengenakan gaya fashion yang mirip dengan ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut. Meghan juga aktif di kegiatan kemanusiaan, seperti bekerja untuk PBB dalam gerakan kesetaraan gender, melakukan kampanye air bersih di Rwanda pada 2016, dan menjadi konselor di badan amal internasional One Young World tahun 2014.

Meghan Markle. (MIRROR)

Namun, seorang sumber dari masa kecil Meghan mengatakan lain. Menurutnya, wanita berusia 36 tahun tersebut adalah orang yang akan menjalin relasi atau pertemanan hanya dengan orang-orang yang bisa menunjang karirnya.

Perceraiannya dengan produser sekaligus aktor Trevor Engelson pada 2013 lalu, juga diungkap. Perceraian Meghan dan Trevor disebut-sebut karena Meghan telah memiliki nama serta penghasilan pribadi dari industri hiburan. Ia tidak lagi memerlukan bantuan Trevor.

"Seorang kerabat mengatakan bahwa keputusan bercerai diambil oleh Meghan secara tiba-tiba. Meghan mengembalikan cincin pertunangan dan pernikahannya kepada Trevor melalui pos," ujar Morton.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (DAILY STAR)

Buku 'Meghan: A Hollywood Princess' akan dirilis pada 27 April 2018 di Amerika Serikat. Andrew Morton memang dikenal sebagai penulis biografi kerajaan. 

Pernikahan Meghan dan Pangeran Harry sendiri akan berlangsung di Istana Kensington di London, Inggris, pada 19 Mei 2018. Pesta tersebut akan dihiasi mawar putih untuk mengenang Putri Diana yang dikenal suka mengenakan warna putih dan cream di berbagai kesempatan. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (MARIE CLAIRE)

Sedangkan pertunangan Meghan dan Pangeran Harry berlangsung di taman Sunken, Istana Kensington, pada 27 November 2017. Lokasi itu merupakan tempat favorit Lady Diana.

ACESHOWBIZ | MARIE CLAIRE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments