hero
Aura Kasih. (INSTAGRAM/aurakasih)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

14 Maret 2018, 16:05 WIB

INDONESIA

Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal dengan panggilan Aura Kasih belakangan sedang sibuk di dunia film daripada dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Hal itu terbukti sejak tahun lalu hingga sekarang, perempuan berusia 31 tahun tersebut telah terlibat dalam pembuatan tiga film layar lebar. 

 

Bts ......

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNNY (@aurakasih) pada

Dalam proyek film terbaru, Aura menjadi pemeran utama yang berkarakter tangguh. Hal ini diakui Aura sempat menjadi beban bagi dirinya karena cukup sulit untuk memerankan sosok wanita yang kuat. 

"Sempat beban, soalnya menjadi perempuan yang sangat-sangat tough, kira-kira bisa enggak ya. Aku sempat nanya sama diri aku sendiri, beberapa juga nanya ke sutradara. Nah dari situ kan kita workshop, kita enggak bahas tentang skenario, tapi lebih ke body language aku," ujar Aura Kasih.

Keseriusannya dalam berperan di film ini juga  memengaruhi kehidupan sehari-hari Aura Kasih. Yang tadinya ia senang bersosialisasi, menjadi lebih tertutup dan menyendiri di rumah. 

"Jadi aku lebih banyak menyendiri, yang aku biasanya sama teman-teman, terus sekarang di rumah dulu deh, lebih banyak baca. Dari segi pendalaman, aku masukin masalah-masalah yang pernah ada di hidup aku, diaplikasikan di film ini," jelasnya. 

 

Selamat bermalam minggu, buat orAng2 yg sudah tidak percaya cinta???? #ARINI

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNNY (@aurakasih) pada

Demi totalitas berakting, pelantun lagu 'Mari Bercinta' tersebut memang niat melakukan berbagai hal agar menjadi karakter yang diinginkan. Namun, rupanya tanpa sadar kepribadian asli yang dimiliki Aura ikut berubah. 

"Beberapa orang bilang 'Kok lo jadi murungan sih?' dan aku merasa kok aku sedih terus kenapa ya? Ternyata aku terlalu masuk sih, pas aku workshop nanti ada kiat-kiatnya bisa balik lagi menjadi diri sebenarnya," pungkas Aura Kasih. 

E NEWS

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments