hero
Rihanna. (BILLBOARD)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

13 Maret 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Bagi kamu penikmat karya musisi Rihanna, pastinya sudah kangen kan sama album terbarunya? Bagaimana tidak, perempuan bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty tersebut terakhir kali merilis album pada 2016 yang bertajuk 'Anti'. 

Sayangnya kamu harus menunggu lebih lama lagi nih untuk karya terbaru dari mantan kekasih Chris Brown tersebut. Rihanna dikabarkan akan absen sejenak dari dunia musik dan fokus pada bisnisnya. 

Beberapa waktu belakangan Rihanna memang sedang sibuk-sibuknya dengan bisnis kosmetik dan apparel dengan salah satu brand sport ternama dunia. Kini, Rihanna semakin fokus utuk memperkuat kerajaan bisnisnya dengan meluncurkan koleksi lingerie. 

Melansir dari WWD, Rihanna dilaporkan telah menandatangani kemitraan dengan Techstyle Fashion Group, sebuah perusahaan retail fashion online untuk barang-barang seperti sepatu, tas, perhiasan, dan denim. Techstyle selama ini telah sukses membesarkan nama brand seperti Fabletics, Shoedazzle, Just Fab, dan lainnya. 

Rihanna bukanlah artis pertama yang bekerja sama dengan perusahaan yang sudah berdiri sejak 2010 tersebut. Kate Hudson, Demi Lovato, dan Keke Palmer juga pernah bekerja sama. 

Sampai saat ini produk lingerie milik Rihanna belum memiliki tanggal rilis resmi.  Tapi menurut sebuah laporan, beberapa sampel telah diproduksi.

BILLBOARD | WWD

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments