hero
Presiden Joko Widodo di Rapimnas Demokrat, Sabtu, 10 Maret 2018. (ANTARA)

EDITOR : REZA ADITYA

10 Maret 2018, 14:15 WIB

INDONESIA

Presiden Joko Widodo mencurahkan isi hatinya yang repot saat memilih pakaian ke Rapat Pimpinan Partai Demokrat. Menurut Jokowi, sapaan Joko Widodo, dia harus membutuhkan persiapan yang matang dalam memilih kostum.

"Saya kalau diundang ke Partai Demokrat siap-siapnya setengah hari," kata Jokowi, saat menyampaikan pidatonya di Rapimnas Demokrat, Sabtu, 10 Maret 2018. "Terutama pakaian saya, kerapihan pakaian masih jauh dari SBY."

Presiden Joko Widodo bersalaman dengan Agus Harimurti Yudhoyono dan disaksikan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. (ANTARA)

 

BACA JUGA:

Jokowi mengaku kalah kece dari penampilan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau akrab disapa SBY. Politikus PDI Perjuangan itu bahkan mengaku tersaingi dengan penampilan Agus Harimurti Yudhoyono.

Mendengar lelucon Presiden, belasan kader partai berlambang Mercy tertawa dan memberikan tepuk tangan yang gemuruh.  Mereka tak henti-hentinya tertawa mendengar guyonan Jokowi.

Jokowi bahkan curhat bahwa kostum yang dia kenakan, meski hanya setelan jas hitam dengan dasi merah, sudah disiapkannya sejak Subuh. Dia melempar candaan tak ingin kalah keren dengan SBY dan AHY.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. (ANTARA)

 

Rapimna Demokrat tahun ini diselenggarakan di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Acara tersebut berlangsung hari ini hingga besok. Jokowi didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja.

Di antaranya adalah Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

YUSUF REZA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments