hero
(NET)

EDITOR : REZA ADITYA

23 Februari 2018, 13:40 WIB

SULAWESI SELATAN, INDONESIA

Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan mengungkap fakta terbaru ihwal fenomena pemuda di Gowa yang mengeluarkan telur dari dalam tubuhnya. Polisi menduga ada pelaku yang sengaja memasukkan telur ke dalam tubuh pemuda itu.

"Anak kecil yang bertelur secara medis tidak ada," kata Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Selatan Komisaris Besar Dicky Sondany, di kantornya, Jumat, 23 Februari 2018. "Ada kemungkinan anak ini dimanfaatkan lingkungan sekitar."

Hasil rontgen pemuda yang bertelur di Gowa. (NET)

 

BACA JUGA:

Polisi, kata Dicky, saat ini memburu pelaku yang memasukkan telur ke tubuh pemuda tersebut. Dari hasil pemeriksaan dokter, diduga telur ayam jenis ras dimasukkan melalui lubang pembuangan si pemuda.

Lebih lanjut Dikcy juga menduga pemuda yang bernama Akmal itu hanya dijadikan sasaran pemberitaan fenomenal oleh lingkungan sekitar. "Tidak menutup kemungkinan anak ini dimanfaatkan untuk membuat berita heboh," ujar Dicky.

Dalam sepekan terakhir, kabar yang menyebut Akmal mengeluarkan telur dari dalam tubuhnya menghebohkan warganet. Pemuda berusia 15 tahun itu dianggap memiliki anomali genetik.

RSUD Syekh Yusuf Gowa. (NET)

 

Namun menurut penjelasan Dokter anak di Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf Ratna Hafid, telur yang dikeluarkan dari saluran pembuangan tubuh Akmal adalah hasil rekayasa.

Dari hasil diagnosa dokter itu, polisi kemudian menyelidiki kasus yang menghebohkan masyarakat sekitar dan jagat maya itu. Polisi lalu menemukan adanya unsur kesengajaan dan pelaku yang sengaja memasukkan telur ke dalam tubuh Akmal.

NASRUDDIN ZAELANY

5

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments