hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 Februari 2018, 16:05 WIB

INDONESIA

Mendengar nama Kunto Aji, pasti langsung teringat pada salah satu hitnya yang berjudul 'Terlalu Lama Sendiri'. Namun, sosok Kunto Aji tak lagi menjalani kehidupannya sendiri. Ia sudah memiliki satu anak hasil pernikahannya dengan Dewi Syariati. 

Setelah memiliki putra yang diberi nama Badha Banyugeni, pria berusia 31 tahun itu merasakan hal berbeda dalam hidupnya. Aji pun berencana untuk membagikan pengalamannya tersebut melalui sebuah karya musik. 

"Jadi bapak yang jelas membawa sesuatu yang beda dalam hidup saya. Ada emosi yang keluar untuk diceritakan dalam sebuah lagu," jelas Aji saat ditemui tim NET Entertainment News. 

"Memang ada satu kegelisahan untuk menulis lagu tentang menjadi seorang ayah, tapi saya masih belum menemukan sih," tambahnya. 

 

// Miniatur. Sama sama melatih diri. / ???? dewisya

Sebuah kiriman dibagikan oleh KUNTO AJI (@kuntoajiw) pada

Dengan berprofesi sebagai penyanyi, Aji sering mendapatkan pekerjaan di luar kota selama berhari-hari. Di balik itu, terselip cerita lucu yang terjadi antara dirinya dan sang anak. 

"Waktu itu sebenarnya yang lucu waktu ke luar kota cukup lama tapi dia masih kecil. Tiga atau empat hari gitu. Nah pas pulang tuh dia nangis. Saya kan dari rumah masih brewok, terus pas pulang sudah cukur. Terus anak saya nangis, itu cukup sedih sih," ungkap Aji sambil menertawakan momen itu. 

"Jadi ngerasain bahwa memang enggak bisa kepisah lama sama anak," pungkasnya. 

E NEWS

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments