hero
Celine Dion. (BILLBOARD)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 Januari 2018, 15:05 WIB

INDONESIA

Tahun 2018 sepertinya akan menjadi tahun yang spesial bagi penggemar diva internasional, Celine Dion di Tanah Air. Karena ini pertama kalinya Indonesia masuk dalam daftar negara yang akan disinggahi sang Diva. 

Hal ini disampaikan melalui konferensi pers yang digelar pada Kamis, 18 Januari 2018 di Jakarta. Dalam konferensi pers tersebut, Celine menyapa penggemarnya di Asia, termasuk Indonesia melalui sebuah video.

"Saya berharap saya memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan sesuatu untuk setiap tempat yang saya kunjungi. Itu akan sangat bagus sekali dan saya sangat menyukainya. Saya sudah tidak sabar untuk segera mengunjungi kalian. Saya cinta kalian," ungkap Celine Dion.

Konser Celine Dion di Indonesia rencananya akan digelar pada Sabtu, 7 Juli 2018. Lokasinya di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. 

"Konser Asianya ini masih dalam tahap membuat konsepnya. Durasi show-nya rata-rata satu setengah jam, minimun," kata CEO PK Entertainment Peter Harjani.

Tiket konser Celine Dion di Indonesia memang lebih mahal jika dibandingkan dengan negara lainnya di Asia. Tiket dibanderol mulai Rp1,5 juta hingga Rp12,5 juta.

"Alasannya kenapa harga kita lebih mahal, itu karena production cost-nya sama tapi kapasitasnya jauh lebih kecil dibanding negara lainnya," tambah Peter.

Selain Indonesia, konser Celine Dion di Asia akan digelar di beberapa negara. Antara lain di Jepang, Singapura, Filipina, dan Thailand. 

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments