hero
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (INSTAGRAM/irwansyah_15)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

12 Januari 2018, 10:15 WIB

INDONESIA

Setiap manusia pasti memiliki banyak mimpi yang ingin diwujudkan dalam hidupnya. Usaha keras pun dilakukan agar mimpi tersebut menjadi nyata. Sama halnya dengan Zaskia Sungkar yang jatuh bangun membangun mimpi-mimpinya bersama sang suami, Irwansyah. 

Meski awalnya sama-sama melakoni dunia entertainment, kini Zaskia dan Irwansyah menjadi pasangan pebisnis sukses. Mulai dari bisnis fashion, kuliner, sampai travel semua dimiliki pasangan yang menikah pada tahun 2011 tersebut. 

 

Hanya sm km aku senang, Happy weekend semua

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irwansyah (@irwansyah_15) pada

Saat ditemui dalam sebuah kesempatan, pasangan ini menceritakan bagaimana perkembangan bisnis yang mereka miliki sekarang. 

"Wah, Alhamdulillah bisnis kue kita sangat-sangat memuaskan," kata Irwansyah. 

"Sebelumnya kan memang kita sempat di fashion juga dan akhirnya ke kue kekinian. Sekarang Alhamdulillah beranjak ke travel," tambah Zaskia. 

 

True love

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irwansyah (@irwansyah_15) pada

Atas pencapaiannya ini, Zaskia merasa sangat bahagia. Ia bisa mewujudkan impian sekaligus menjadikan hobinya sebagai bisnis yang sangat menguntungkan bersama suami tercinta. 

"Sebenarnya ini kayak mimpi dari kecil ya, maksudnya kayak part of my hobby. Jadi selain hobi gambar waktu kecil, aku juga hobi masak. Jadi memang dari hobi menjadi pekerjaan. Kebetulan partner bisnis aku suami sendiri sih. Aku ngerasa dia partner yang klop sama aku. Kita juga anti malas-malasan. Jadi anak muda kita harus semangat dan optimis!" jelas Zaskia. 

Berkat kerja keras tersebut, kini bisnis yang mereka miliki terbilang sukses. Kira-kira selain bisnis yang tetap maju, resolusi apa sih yang ingin dicapai di 2018 ini? 

"Ya kalau buat usaha, semoga terus berkembang dengan baik. Kalau buat pribadi, ya ingin punya anak," pungkas Irwansyah. 

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments