hero
Ratu Elizabeth dan Meghan Markle. (VANITY FAIR)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 Januari 2018, 10:15 WIB

INGGRIS

Natal tahun lalu menjadi Natal pertama bagi Meghan Markle setelah resmi bertunangan dengan Pangeran Harry. Di momen tersebut, mantan pemain serial televisi 'Suits' itu mencoba mendekatkan diri dengan nenek dari tunangannya yaitu Ratu Elizabeth. Meghan sekaligus memberikan hadiah yang menjadi tradisi Natal. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (DAILY STAR)

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Meghan kabarnya memberikan hadiah yang sangat lucu untuk sang Ratu. Wanita berusia 36 tahun tersebut memberikan mainan hamster yang dapat bernyanyi. 

"Mainan tersebut sangat lucu, terutama saat Ratu mulai memegangnya sampai tertawa dan berkata 'Mainan ini dapat menjaga anjing-anjingku.' ungkap seorang sumber. 

Keluarga Kerajaan Inggris memang sudah terbiasa memberikan hadiah untuk satu sama lain. Mereka kemudian membukanya bersama-sama pada malam Natal.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (DAILY STAR)

Dalam tradisi keluarga ini, tidak ada kado yang mahal. Tetapi lebih ke benda-benda yang lucu. Pangeran Charles misalnya, ia mendapatkan hadiah dudukan toilet berbahan kulit yang diberikan oleh Princess Anna. 

Pangeran Harry sendiri mengungkapkan jika Natal pertama Meghan di Kerajaan Inggris berjalan dengan sangat gembira. 

"Seluruh keluarga mencintai hadirnya Meghan. Ia sangat senang tinggal dengan adik dan iparku, lalu berjalan dengan anak-anak mereka. Natal yang fantastis," kata Pangeran Harry. 

Meghan Markle. (DAILY STAR)

DAILY MAIL | DAILY STAR

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments