hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

12 Desember 2017, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Industri drama Korea kayanya enggak pernah kehabisan ide untuk cerita-cerita baru drama mereka. Kali ini Korea akan segera meluncurkan drama terbaru tentang Artificial Intelegence (AI) alias kecerdasan buatan berjudul “Are You Even Human”.

Drama ini bercerita tentang interaksi antara AI dan manusia, yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon. Seo Kang Joon akan memainkan 2 karakter dalam drama ini, yakni sebagai AI yang dibuat berdasarkan karakter Nam Shin (yang juga diperankan olehnya).

Ini drama terbaru yang akan menarik perhatian di tahun depan! (KOREA BOO)

Nam Shin yang berasal dari keluarga yang mengelola perusahaan besar. Setelah kejadian yang tak terduga, Nam Shin jatuh koma. Ibunya, yang memiliki otoritas untuk ilmu kecerdasan buatan, membuat robot android bernama Nam Shin III yang mirip dengan anaknya. Robot android tersebut berpura-pura menjadi Nam Shin dan memiliki seorang pengawal bernama Kang So Bong (diperankan Gong Seung Yeon).

Akting Seo Kang Joon sebagai robot untuk pertama kalinya. (KOREA BOO)

Peran terbaru Kang Joon ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggermar drama,  setelah terakhir kali berhasil merebut hati penonton lewat drama “Cheese in the Trap.” Para penonton drama juga mengantisipasi tayangnya drama bertema AI ini, sebagai satu langkah menuju masa depan.

“Robot AI tidak lagi hanya imajinasi. Mereka akan segera hidup di antara kita dan kami mencoba untuk memperlihatkan rasa kemanusiaan, ikatan, dan cinta melalui drama ini. Cerita ini penting untuk kita semua di generasi ini dan kami berjanji untuk memberikan kegembiraan dan penyesalan,” ujar produser “Are You Even Human.”

Drama ini bisa kamu saksikan tahun 2018. (KOREA BOO)

Drama “Are You Even Human” telah melakukan proses syuting sejak Juni hingga November 2017 dan  dijadwalkan untuk tayang pada 2018 mendatang dengan total 18 episode. Kamu sudah siap melihat akting Seo Kang Joon sebagai robot?

KOREA BOO | SOOMPI

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments